alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d1395e474b4de6e000104/amat-yang-insaf
Amat yang Insaf
Karena sudah merasa insaf, Amat pergi kesebuah surau untuk mendengarkan ceramah agama. Ketika kotak amal di jalankan, dia dengan segera membuka dompetnya dan memasukkan 10 ribu ke dalam kotak amal itu.

Tiba-tiba, seorang bapak yang duduk di belakangnya menepuk bahunya dan memberikannya duit sebanyak 100 ribu kepada Amat. Amat tersenyum. Dia mengambil duit itu dan memasukkan kembali kedalam kotak amal itu . Amat menoleh dan merasa kagum dengan kemurahan hati bapak itu . Tidak berapa lama kemudian, bapak dibelakang Amat kembali menepuk bahunya dan Amat mendengar bisikan dari bapak itu "nak, kata bapak tersebut, duit 100 ribu itu sebenarnya terjatuh dari dompet kamu tadi".

Ternyata duit si Amat sendiri..heheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax aman
udah insaf kok gan. jadi gak marah dia emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kira kira si amat nyesel ga tuh yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagal PERTAMAX[ ane gan
reaksi si amat kaya gimana yak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CK2009
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kira kira si amat nyesel ga tuh yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ane rasa bengong aja tuch si Amat gx nyangka itu duit jatuh dari dompetnya apalagi kalo tuch duit terakhir yang didompetnya,mau bilang nyesal kan dah insaf.nah gmana yuch gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
Wkwkwkwk koplak gan....
untung udah insaf tuh amat wkwk emoticon-Ngakak
Haha makin banyak dong amalnya amat emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahaha, ada2 aja gan
bapaknya jg gak bilang itu duit amatemoticon-Ngakak
sungguh terlaluemoticon-Ngakak
hahaha sial bener si amat ternyata duit nya sendiri ,itung" perbanyak amal
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak
belajar ikhlas mat wkwk
wwkkwkwkwkwkwk gokil abis gan.,.,. emoticon-Ngakak