alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d1328582acf8d1e00009f/masuk-gandi-jamin-ngakak
Ngakak 
masuk gan,,,di jamin NGAKAK
Lngsung aja nih gan,,,,

suatu sore ketika suami plg kerja,,istrinya pun menunggu@ di rumah,,,

suami : maa,,,papa laper ni mau makan,,,
istri : klo laper mkn aja tuh pa,,ada di meja mkn,,
suami : maa,,makanan nya kok dingin sich?? papa gx selera nie,,pap suka mkn yg panas2 ma,,hot HOT gtu..!!!! panasin dlu gih mknn nya

istri,,tiba2 dtg ke meja mkn sambil telanjang bulat..
suami : emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ,,loh mama kok bugil sich?? kan tadi papa nyuruh panasin mknan nya??

istri : ni mama lagi mau panasin,,kan tadi papa blg suka yg hot hot

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sory kalo kurang lucu
pertamax gan

Thumbs up 
wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
porno bgt masuk gan,,,di jamin NGAKAK
masuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAK
emoticon-Ngakak sambil guling - guling
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak (S)
koplakk.. masuk gan,,,di jamin NGAKAK
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak (S)
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
bisa aja deh bikin cekakan jokesnya hihi
lumayan gan dari pada diem emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa ajah agan ini..
lucu bener gan jokesnya emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak hahaha konyol bgt ini emoticon-Toast
×