Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d1328582acf8d1e00009f/masuk-gandi-jamin-ngakak
Ngakak masuk gan,,,di jamin NGAKAK
Lngsung aja nih gan,,,,

suatu sore ketika suami plg kerja,,istrinya pun menunggu@ di rumah,,,

suami : maa,,,papa laper ni mau makan,,,
istri : klo laper mkn aja tuh pa,,ada di meja mkn,,
suami : maa,,makanan nya kok dingin sich?? papa gx selera nie,,pap suka mkn yg panas2 ma,,hot HOT gtu..!!!! panasin dlu gih mknn nya

istri,,tiba2 dtg ke meja mkn sambil telanjang bulat..
suami : ,,loh mama kok bugil sich?? kan tadi papa nyuruh panasin mknan nya??

istri : ni mama lagi mau panasin,,kan tadi papa blg suka yg hot hot



sory kalo kurang lucu
pertamax gan

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
porno bgt masuk gan,,,di jamin NGAKAK
masuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAKmasuk gan,,,di jamin NGAKAK
sambil guling - guling
seakan tertawa terbahak bahak gan
koplakk.. masuk gan,,,di jamin NGAKAK
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
bisa aja deh bikin cekakan jokesnya hihi
lumayan gan dari pada diem

Bisa ajah agan ini..
lucu bener gan jokesnya
ngakak ane gan
keep posting
hahaha konyol bgt ini
×