alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d086a017608670100005a/beginilah-wujud-bentuk-tubuh-manusia-1000-tahun-mendatang
Beginilah Wujud Bentuk Tubuh Manusia 1000 Tahun Mendatang
Beginilah Wujud Bentuk Tubuh Manusia 1000 Tahun Mendatang

Evolusi telah mengubah bentuk manusia masa lalu menjadi bentuk yang sekarang Anda lihat. Namun menurut para ahli, evolusi masih terus terjadi hingga sekarang. Prediksi bentuk tubuh manusia 1000 tahun mendatangnya pun dilakukan.

Berikut adalah gambaran fisik tubuh manusia yang diprediksi oleh para ahli dalam 1000 tahun dari sekarang, seperti dilansir Thesun, Sabtu (6/10/2012):

1. Manusia akan menjadi lebih tinggi, sekitar 180-210 cm, karena faktor gizi yang lebih baik dan kemajuan ilmu kedokteran. Osteopath Garry Trainer, dari London, mengatakan bahwa tinggi rata-rata orang Amerika adalah sekitar 1inci lebih tinggi dari tahun 1960 lalu.

2. Usus menjadi lebih pendek sehingga tidak menyerap lebih banyak lemak dan gula. "Ini adalah cara alami untuk mencegah kegemukan," ujar dokter gigi Dr Philip Stemmer.

3. Jika kesuburan pria menurun jauh, ukuran testis akan semakin kecil.

4. Lengan dan jari lebih panjang untuk mengurangi kebutuhan mencapai ujung terlalu jauh. Saraf di tangan dan jari-jari akan meningkat karena penggunaan perangkat yang lebih besar seperti iPhone yang membutuhkan koordinasi mata-tangan yang kompleks.

5. Ukuran otak menjadi lebih kecil karena tugas menghafal dan berpikir lebih banyak dilakukan oleh komputer.

6. Mata akan semakin besar untuk mengkompensasi mulut yang semakin kecil. "Komunikasi akan bergantung pada ekspresi wajah dan gerakan mata," ujar Cary Cooper dari Lancaster University.

7. Dokter gigi Dr Stemmer juga berpikir manusia 1000 tahun mendatang akan memiliki gigi lebih sedikit karena makanan semakin lembut sehingga tidak banyak mengunyah dan menggigit. "Kita bahkan bisa mendapatkan nutrisi dari cairan atau pil di masa depan, yang bisa berarti gigi semakin kurang dan rahang surut," ujarnya.

8. Memiliki dagu quadruple. "Tubuh kita dirancang untuk makan lebih sedikit dan menggunakan energi lebih dari gaya hidup modern yang dibutuhkan," kata Rajiv Grover, konsultan ahli bedah plastik.

9. Setiap orang akan memiliki bentuk hidung yang sama karena iklim kurang berpengaruh. Pengkondisian udara sudah bergantung pada AC atau pemanas sentral.

10. Penggunaan pemanas dan pakaian hangat membuat manusia masa depan memiliki rambut yang sedikit atau botak, tapi akan ada lebih banyak keriput akibat terlalu sering menggunakan perangkat elektronik.

11. Leher kalkun kendor karena ektra matahari akan menyebabkan kulit kendor dan kelopak mata. Dan akan ada kulit yang lebih gelap karena orang bergerak mengelilingi planet dan terjadi percampuran ras.


Spoiler for sumber:

emoticon-Matabeloemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
waduh cucu cicit ane ntar jadi gitu? gak deh ganemoticon-Ngakak
1000 tahun lagi apa manusia belum punah?
Quote:Original Posted By aufklarungroom
emoticon-Matabeloemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


woles gan pada masa itu kita udah kaga ada kok emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By CharlotteSyifa
waduh cucu cicit ane ntar jadi gitu? gak deh ganemoticon-Ngakak


itu masih prediksi gan, hmm tapi sih perkiraannya bisa jadi gan

Quote:Original Posted By PanembahanRama
1000 tahun lagi apa manusia belum punah?


kurang tau deh gan, yang tau hanya allah swt emoticon-Smilie
Sepertinya gambaran di atas gak bakal lolos seleksi seksual deh...
qo semakin kesana jadi tambah serem y gan emoticon-Takutemoticon-Takut
sotoy nih yg ngasih prediksi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pi-One
Sepertinya gambaran di atas gak bakal lolos seleksi seksual deh...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

katanya seleksi alam/evolusi menghasilkan manusia yang lebih sempurna, efektif dan efisien dalam morfologi/bentuk tubuh manusia, nyatanya evolusi malah membuat bentuk tubuh manusia menjadi ancur dan tidak seimbang, penampilannya malah jadi mirip penampakan jin/setan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Sedih 

Quote:Original Posted By mdsetiawan86


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

katanya seleksi alam/evolusi menghasilkan manusia yang lebih sempurna, efektif dan efisien dalam morfologi/bentuk tubuh manusia, nyatanya evolusi malah membuat bentuk tubuh manusia menjadi ancur dan tidak seimbang, penampilannya malah jadi mirip penampakan jin/setan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






Jangan2 jin, setan, atau alien yang sering nampak itu adalah orang maa depan yang naek mesin waktu ya emoticon-Bingung (S)
serem ,

mending nikah sekarang saja.
jadi 1000 tahun lagi gw bakalan berbentuk kaya gitu?

emoticon-Mewek
1000 tahun mah udah kiamat duluan kalee emoticon-Cape d... (S)
jelek amat emoticon-Busa
Quote:Original Posted By Private.Indo
jadi 1000 tahun lagi gw bakalan berbentuk kaya gitu?

emoticon-Mewek


lo kira lo bisa hidup ampe 1000 tahun?
Umur peradaban manusia aja udah jauh lebih dari 1000 tahun. Jadi apakah manusia dahulu bentuknya jauh tidak seperti manusia sekarang ?
Sekarang aja udah tahun 2012 AD., apakah manusia sebelum masehi bentuknya jauh dari manusia sekarang ? Ane kira engga.
1000 tahun tidak mengubah bentuk manusia pada umumnya.
Bentuk manusia seperti yang digambarkan itu sepertinya (mungkin) lebih kepada manusia yang mengalami mutasi gen yang drastis karena sesuatu hal yang luar biasa.
ngeri juga bentuknya emoticon-Takut
untung masih 1000 tahun...
ane dah di akhirat... emoticon-Ngakak
ga tau juga klo ternyata reinkarnasi lagi jadi manusia emoticon-Hammer2
ngga ada yg gantrengg lagi dah kayak gwemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tresnardo


lo kira lo bisa hidup ampe 1000 tahun?


gw udah hidup dari Tahun 1358 emoticon-Cool

boleh percaya boleh tidak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By VigilantResolve
Umur peradaban manusia aja udah jauh lebih dari 1000 tahun. Jadi apakah manusia dahulu bentuknya jauh tidak seperti manusia sekarang ?
Sekarang aja udah tahun 2012 AD., apakah manusia sebelum masehi bentuknya jauh dari manusia sekarang ? Ane kira engga.
1000 tahun tidak mengubah bentuk manusia pada umumnya.
Bentuk manusia seperti yang digambarkan itu sepertinya (mungkin) lebih kepada manusia yang mengalami mutasi gen yang drastis karena sesuatu hal yang luar biasa.


untuk berevolusipun dibutuhkan puluhan juta hingga milyaran tahun emoticon-Cool


katanya sih emoticon-Hammer