alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d07276012435a2600009a/facebook-down
[Ask] Facebook down???
Hari ini ane baru mau login facebook, tapi setelah dicoba beberapa kali, tampilan yang keluar kaya gini :

Facebook down?

apa agan-agan sekalian merasakan hal yang sama kaya ane ?

hehe..
kalo ane buka FBnya lama banget klik profil aja sampe 10mnit emoticon-Ngakak
ane kira inet ane yg ccd emoticon-Ngakak ternyata pas ane buka yg lain aman" aja, cma FB aja yg lama, knpa itu yah ?
Quote:Original Posted By joker.banting
kalo ane buka FBnya lama banget klik profil aja sampe 10mnit emoticon-Ngakak
ane kira inet ane yg ccd emoticon-Ngakak ternyata pas ane buka yg lain aman" aja, cma FB aja yg lama, knpa itu yah ?


lagi 'Main tenis' kali yah gan? emoticon-Games
di ane lancar2 aja kok emoticon-Bingung (S)
Iya Gan ane juga lelet emoticon-Sorry
ane aman2 aja koq gan emoticon-Smilie
ane ga masalah gan, mungkin provid ente kli yg lg maen tenis tuh
emoticon-Malu (S)
fb msk indon kan musti lwt byk lembaga, nah lembaga tadi disana punya wadah buat melacak dan ngawasin kalian yg punya fb, bayangin aja kalian pacaran atau bisnis kebaca dan kerekam, dihapus pun foto yg pernah di upload ga bakal kehapus permanen, sereeeeem. udah berat loginnya, mending ngaskus nambah ilmu jauh dosa wakakakkakkemoticon-I Love Indonesia (S)
Di ane lancar jaya gan



emoticon-army twopresent was here emoticon-army
Facebook down?
"Pengalaman ada karena hidup"
emoticon-shakehand Perkenalkan ane twopresent emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By asyraf.88
fb msk indon kan musti lwt byk lembaga, nah lembaga tadi disana punya wadah buat melacak dan ngawasin kalian yg punya fb, bayangin aja kalian pacaran atau bisnis kebaca dan kerekam, dihapus pun foto yg pernah di upload ga bakal kehapus permanen, sereeeeem. udah berat loginnya, mending ngaskus nambah ilmu jauh dosa wakakakkakkemoticon-I Love Indonesia (S)


Warning!

negeri seberang detected!

ane ko lancar aja ya gan..,emoticon-Bingung