alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d0196532acfb86e00007a/paling-bersih
Paling Bersih..
Sepasang suami istri merayakan ulang tahun perkimpoiannya dengan makan malam di sebuah restoran. Ketika mereka hendak meninggalkan restoran tersebut, mereka ditanya oleh pemilik restoran yang berdiri di pintu.

Pemilik : "Bagaimana perasaan Anda terhadap hidangan dan layanan kami?"

Lelaki : "Ada satu hal yang akan saya katakan.. Anda memiliki dapur yang paling bersih di kota ini."

Pemilik : "Dapur yang paling bersih?... Anda kan tidak pergi ke dapur. Bagaimana Anda tahu bahwa dapur kamilah yang paling bersih?"

Lelaki : "Sebab.. Semua makanan yang kami makan berbau sabun."

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu nyindir namanya emoticon-Ngakak
sindiran nya lumayan dalem gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiiahhh... bau sabun jd paling bersih emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,,,, menunya emang sabun lada hitam,, sama sabun saos tiram,,
emoticon-Ngakak pengalaman TS nih
wadduh sadis sindirannya emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
biasa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
bener bener bikin ketawa nie agan emoticon-Ngakak
asli kocak abis dah gan emoticon-Ngakak ane
hahaah makanan rasa sabun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
hhahaa sindiran yg mantab
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
JANGAN KE RESTORAN NTU DEH GAN. DARIPADA BERBUSA MULUT ENTE
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Malu banget disindir kaya gitu ha..ha..
wkwkwk nyindir dengan cara alus wjwjwj
×