Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d0196532acfb86e00007a/paling-bersih
Paling Bersih..
Sepasang suami istri merayakan ulang tahun perkimpoiannya dengan makan malam di sebuah restoran. Ketika mereka hendak meninggalkan restoran tersebut, mereka ditanya oleh pemilik restoran yang berdiri di pintu.

Pemilik : "Bagaimana perasaan Anda terhadap hidangan dan layanan kami?"

Lelaki : "Ada satu hal yang akan saya katakan.. Anda memiliki dapur yang paling bersih di kota ini."

Pemilik : "Dapur yang paling bersih?... Anda kan tidak pergi ke dapur. Bagaimana Anda tahu bahwa dapur kamilah yang paling bersih?"

Lelaki : "Sebab.. Semua makanan yang kami makan berbau sabun."

itu nyindir namanya
sindiran nya lumayan dalem gan
jiiahhh... bau sabun jd paling bersih
,,,,, menunya emang sabun lada hitam,, sama sabun saos tiram,,
pengalaman TS nih
wadduh sadis sindirannya



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
biasa aja gan

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
bener bener bikin ketawa nie agan
asli kocak abis dah gan ane
hahaah makanan rasa sabun
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
hhahaa sindiran yg mantab

JANGAN KE RESTORAN NTU DEH GAN. DARIPADA BERBUSA MULUT ENTE
Malu banget disindir kaya gitu ha..ha..
wkwkwk nyindir dengan cara alus wjwjwj
×