Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d0095e474b46967000040/cara-moveon-versi-boimsi-pemuda-tampan-yg-lebih-mirip-nampan
cara moveon versi boim..si pemuda tampan yg lebih mirip NAMPAN
CARA-CARA MOVE ON yg BAIK



buang semuanya yg berkaitan dengan si dia....!!!
blokir FB'a..unfollow Twitternya, lempar bata di kaskusnya dan Delcount BB'a...dengan itu gag bisa lagi inget ama tuh cewe...tapi qlo muka'a dia pasaran,misalkan mukanya kaya TM(Tai Meong) mungkin ente pasti bakal keinget dia kalo lagi liatin pasir

perbanyak aktifitas lu(Jangan dibawa bengong apa lagi ampe mikirin miyabi..!!)
dengan perbanyak aktifitas lu jadi gag ada waktu buat mikirin tuh orang.....
berfikir realistis,mikirin kalo ini semua telah terjadi...dia aja bisa ngelupain lo...napa lo gag bisa....masih banyak yg haruus lo lakuin koq...berMove-ON lah sebelum talii mengikat leher di plafon kamar

qlo bagi cowo...jngan sedih,mikir aja lo udah ngapain aja ama dia...
MISALKAN YA,MISALKAN LHO..!!!,lu udah grepe-grepe dia,cipok dia apalagi ampe oh no oh yess....(Maaf ya buat cewe...!!) mikir aja.lu tuh kan cowo dan gag bakal rugi..

inget aja hal-hal menjijikan tentang dia...
kaya pas lo cipokan ma dia..gag sengaja liat ingusnya warna ijo,bau mulutnya yg kaya bau TPU bandargebang apa aja deh...yg buat lu pengen banget jambak bulu idung'a yg gondrong...

yang terakhir....

buatlah dia menyesal karena telah meninggalkan anda...
dan yakinlah qlo anda itu tampan,lucu pokoknya sempurna dah saking sempurnanya bahkan miyabi dan mpok nori rela mandiin lu di tempat cuci steam motor...dan akan mendapatkan yg lebih baik dari dia....tapi plisss jangan sering-sering...inget BOHONG ITU DOSA




karena Mikirin MANTAN itu kaya lu gag pengen boker,tapi udah buka celana ama jongkok....sama-sama percuma,bego dan gag ada gunanya...toh,dia aja gag mikirin lu lagi.....dan kalo memang perlu GALAU,GALAU aja tapi jangan lama2...jangan GALAU kaya AA'GYM..udah cerai ama teh ninih..ehhh dia balikan lagi...itukan bertanda qlo AA'GYM itu GAGAL MOVE ON ....

SEKIAN TERIMAKASIH......

kah anda ?
jiaa llumayan lah aja dah gan
hahahah
wuih lumayan nie threadnya bikin bacanya
hahaha... wajah pasaran yang susah.. jadi kebawa kemasa lalu terus.. wkwkkwkw
Quote:Original Posted By tioksab
hahaha... wajah pasaran yang susah.. jadi kebawa kemasa lalu terus.. wkwkkwkw


wakakakakakkak,,, curcol ney???
sabar....sabarrr
biasa orang teraniaya....doanya di jabah lho

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
asli ane ngakak gan baca humoran ente..
cara moveon versi boim..si pemuda tampan yg lebih mirip NAMPAN cakepdah gan buat nyengir cara moveon versi boim..si pemuda tampan yg lebih mirip NAMPAN
wah otak ente emang canggih gan
ane gak ngerti maksudnya gan




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wah lucu banget
koplak gila
bikin ngakak aja nih
asli ane gan.,.,
unyu unyu bikin senyum ndiri nih
semacam koplak nih gan humornya
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah