alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cf9387d1243d0710000b5/tolong-gan-kompi-hang-kalo-buka-browser
tolong gan kompi hang kalo buka browser
jadi gini gan, kompi ane kan baru install ulang trus upgrade spek,

jadi gini masalahnya, setiap ane buka browser kayak google chrome, mozilla gitu. setiap ane browsing sama buka youtube gitu kompi ane langsung hang, abis itu bluescreen dan ngerestart. ya kira2 ane browsing 30menitan gitu kadang2 lama juga sih tapi tetep aja hang trus. nah pas booting abis kerestart ada tulisan gini F1 to resume, slave hard disk error.
anehnya kalo main semua game lancar kok gan, ga error sama sekali kalo buka browsing aja langsung error gitu

jadi gimana gan masalahnya? apakah hard disk ane error atau apa?

btw hard disk ane udah jadul bgt WDC 80GB dan udah bad sector.

bantuin ane ya ganemoticon-Berduka (S)
thanks kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
gak ada yg jawabemoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
browsing datany di clean coba
kaya history cacheny dll
adds onny juga disable2in



Posted with KaskusQR
hardware gan soalnya pake acara restart emoticon-linux2
bisa HDD, bisa RAM,, rasanya RAM
coba ente ganti tuh hddnya, pasti ane jamin bisa lancar setiap sedia kala dehh gan
emoticon-2 Jempol
mungkin ramnya gan
Udah jelas harddisk agan error, itu mah dari harddisk gan. Beli ja yang baru/seken cepet pindahin datanya keburu tewas.
kalo emang curiga HD nya banyak bad sector ya tinggal di cek aja gan.