alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cf2321dd719cf7d0000de/orangtua-siswi-bikin-telanjang-sang-kekasih
Ngakak 
Orangtua Siswi bikin telanjang sang kekasih
Remaja Lari Tanpa Busana Setelah Dipergoki Sedang Bercinta


Sungguh nekat perbuatan kedua remaja ini. Pasangan kekasih yang sedang dilanda asmara, RK (19) dan siswi berusia 13 tahun, melakukan hubungan intim diam-diam.

Keduanya melakukan hubungan terlarang di rumah orangtua siswi di Wori, Minahasa, pada Selasa (6/11/2012) malam, ketika seisi penghuninya tidur lelap. Namun, ketika sedang asyik melakukan hubungan intim, OK (44), orangtua siswi, terbangun.

OK mengatakan, ia terbangun setelah mendengar ada suara berisik yang bersumber dari kamar putrinya. OK pun kemudian memeriksa kamar putrinya melalui jendela.

Betapa kagetnya OK ketika ia mendapati putrinya sedang bergumul dengan seorang pria. OK pun langsung mendatangi kamar putrinya.
Kepergok, RK panik. Ia langsung mengambil langkah seribu tanpa mengenakan busana lebih dulu. OK pun langsung melaporkan perbuatan RK ke Mapolresta Manado.

OK semakin terpukul ketika mengetahui ternyata perbuatan itu sudah sering dilakukan putrinya dan RK.

"Dia mengaku sudah tiga kali melakukannya," ujar OK.

Kasus ini ditangani oleh Unit Reskim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado. Kasat Reskim Polresta Manado Nanang Nugraha mengatakan, pihaknya sedang mengejar tersangka. (*)


[RIGHT]sumbel[/RIGHT]


Spoiler for ilust:


Komennya:

Sudah 3 X , berarti sudah ketagihan.
kayaknya emoticon-Blue Repost deh gan,kemarin dah ad ayg majang neh trit emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Fear.Of.TheDark
kayaknya emoticon-Blue Repost deh gan,kemarin dah ad ayg majang neh trit emoticon-Bingung


Trimakasih sudah diberitahu. emoticon-shakehand


Langsung tu Momod tuk laporan ....... emoticon-Ngacir


Sudah ane laporkan ke Momod : http://www.kaskus.co.id/post/509cf3d...74b4184d0000a5
waduh baru umur 13 aj udah 3 kali (ngakunya)

gmn ntar umur 14,15,16??? emoticon-Genit:

emang d pakein gaya ap sih ampe brisik gtu??emoticon-Big Grin

ap susah masuknya kali yah, makanya pada brisik...emoticon-Genit:
beritanya aneh banget emoticon-Ngakak (S)


bukannya yang begini udah biasa?
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.


Trimakasih sudah diberitahu. emoticon-shakehand


Langsung tu Momod tuk laporan ....... emoticon-Ngacir


Sudah ane laporkan ke Momod : http://www.kaskus.co.id/post/509cf3d...74b4184d0000a5



Wuaahhh ..... mantabs juga resposn " Kelirumologi ". emoticon-Big Grin


Diberitahu , langsung lapor Momod.


TS yang bertanggung jawab. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Khoontol



Wuaahhh ..... mantabs juga resposn " Kelirumologi ". emoticon-Big Grin


Diberitahu , langsung lapor Momod.


TS yang bertanggung jawab. emoticon-shakehand



Daripada malu gan ,

Ane langsung laporin sendiri ke Momod BP.
kan jamannya reformasi............semua berubahh.....hiyattttt berubahhhh....
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.



Daripada malu gan ,

Ane langsung laporin sendiri ke Momod BP.


wah ente orang yg bertanggung jawab yah,..
semoga orang2 sperti ente selalu di bri ksehatan gan...emoticon-thumbsup
13 tahun,masih shaved pussy donk ya emoticon-Kiss
sluurrpppppp.......... nyam..nyam..........
sudaaah kimpoiin aja pak, malah bikin malu keluarga pake dilaporin segala
wahh,,, semakin dikit aja para perawan emoticon-Takut

klo uda bgtuan,,, haru cepet" nikahh dong ,,,,
viva freesex emoticon-Cape d...
kenapa selalu pada kasus yang serupa selalu pihak laki-laki yang dipersalahkan dan jadi tersangka.

Bukankah dilakukan atas dasar suka sama suka ?

Seharusnya jikapun ada tersangka, seharusnya kedua belah Pihak yang harus dijadikan tersangka, karena mereka melakukan bersama secara suka sama suka.

Jangan selalu pihak laki-laki yang dijadikan korban karena menutupi kesalahan dari perempuannya juga.
makin parah nih kelakuan sebagian anak2 sekarang
"Dia mengaku sudah tiga kali melakukannya," ujar OK.

kalau KELIRUMOLOGI sudah berapa kali ngerepsol ?
emoticon-Malu (S)



giliran berita laku-melakukan cepet amat laporannya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gigilumajuu
"Dia mengaku sudah tiga kali melakukannya," ujar OK.

kalau KELIRUMOLOGI sudah berapa kali ngerepsol ?
emoticon-Malu (S)



giliran berita laku-melakukan cepet amat laporannya emoticon-Cape d... (S)


TS-nya sudah bertanggungjawab gan... Ga usah di bully... Piss...
ada2 aja remaja skrgemoticon-Cape d... (S)
wah ilmunya kurang nih..maen cantik dong biar gak ketauan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.



Daripada malu gan ,

Ane langsung laporin sendiri ke Momod BP.


si agan udah kayak kepergok bergumul bugil aja pake malu emoticon-Big Grin