alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ce828e374b4b25300004b/grasi-ola-ada-mafia-hukum-di-istana
Grasi Ola-Ada Mafia Hukum di Istana
Quote:Jakarta - Mensesneg Sudi Silalahi menantang Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk membuktikan tudingannya soal mafia hukum di Istana. Sudi meminta Mahfud tak asal bicara.

"Ini mencemarkan nama dan lembaga kepresidenan. Saudara-saudara saya meminta Ketua MK bisa menjelaskan kepada saya dan kalau perlu juga kepada presiden, atas tuduhan itu. Saya berharap juga disertai dengan bukti-bukti dan keterangan yang lain untuk pendukungnya, dihadapan Allah SWT dan rakyat Indonesia," jelas Sudi dengan nada tinggi di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Sudi menegaskan, bila benar ucapan Mahfud soal adanya indikasi mafia hukum di Istana seperti dalam pemberitaan, dia dan seluruh lingkungan di Istana siap menerima sanksi.

"Namun apabila apa yang dituduhkan itu tidak terbukti saya juga minta Mahfud MD dapat menjelaskan atau membuktikan tuduhan itu secara ksatria dan tentu harus menerima sanksi yang sama," terangnya.

Sudi berharap persoalan tudingan ini bisa segera cepat diselesaikan karena menyangkut nama baik institusi dan orang di lembaga kepresidenan.

"Saya berharap kita semua dapat menyelesaikan masalah ini secara terbuka, transparan dan tuntas demi martabat dan kehormatan kami semua di lingkungan Istana dan bertugas di lembaga kepresidenan pada umumnya," tuturnya.

Dalam jumpa pers itu hadir Menko Polhukam Djoko Suyanti, Menko Perekenomian Hatta Rajasa, Mendag Gita Wirjawan, Menpan Azwar Abubakar, serta sejumlah staf Daniel Sparingga, Teuku Faizasyah, Seskab Dipo Alam, dan Julian A Pasha.


Spoiler for sumber:

Spoiler for komen ts:
Kebo saja ada di istana ,

Apalagi mafia.
kabarnya ada kan berita kemaren2 ne yg bilang salah satu asisten staf khusus di Istana terindikasi narkoba ? emoticon-Bingung (S)

Menurut informasi yang beredar, asisten staf khusus presiden yang bernama Wisnu Agung Prasetya (Bagong) diduga ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Wisnu diduga ditangkap oleh aparat Polda Bengkulu bersama temannya.


hubungannya dengan Ola apa ya?
Kayaknya kita bisa nebak siapa yg jadi dalangnya semua mafia di istana, ya siapa lagi kalo bukan yg paling berkuasa emoticon-I Love Indonesia (S)
kebo apa gan ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
sbnrnya maksud si mahfud mah bukan diistana ada bandar narkoba ato jaringan narkoba. tapi klo menurut gw diistana ada mafia grasi. ya model jual beli grasi gitu lah. namanya ada kesempatan disitu ada jalan hahaha
di kibulin lagi si Beye ma anak buahnya...


lagi... lagi... dan lagi...
sungguh kasian emoticon-Matabelo
ente juga harus bisa jelasin tuh rekomendasi dari siapa ampe grasi prsiden turun, katanya ola hanya kurir, tp ternyata otak distribusi nya. emoticon-Najisemoticon-Najis
bukan ane gan yang salahh emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut