alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cd066562acfee26000062/poni-jokowi-turun-tandanya-pusing
Poni Jokowi Turun Tandanya Pusing !!
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diberondong banyak pertanyaan oleh wartawan usai salat Jumat di Balai Kota. Jokowi pun pusing.

"Ya kalau poninya sudah turun tandanya sudah pusing," ujar Jokowi sambil tersenyum, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2012). Poni Jokowi memang sudah terlihat panjang.

Jokowi bahkan menyandarkan kepalanya ke salah satu pintu di Balai Kota. "Masa pertanyaan dari A ke B, B ke C, C ke Z. Ini kepalanya ya gimana ya," katanya dengan gaya santainya yang khas.

"Pusing nggak Pak jadi gubernur?" tanya wartawan.

"Pusing gimana, wajahnya ceria begini," ucap Jokowi yang mengenakan batik coklat ini mengumbar tawa.

Seperti diketahui, Jokowi menjadi favorit wartawan sejak maju Pilgub DKI Jakarta. Ke mana pun dia pergi, wartawan selalu menguntitnya. Bahkan bila dia pergi, 'voorijder'-nya adalah rombongan kendaraan mobil dan motor wartawan.

Pertanyaan dengan tema beragam selalu dilemparkan ke Jokowi dalam tempo cepat. Misalnya hari ini wartawan bertanya soal Kartu Pintar. Baru 1-2 pertanyaan, lalu berubah menjadi Kartu Sehat, lalu meloncat ke banjir, Cengkareng Drain, hingga peluncuran mobil Esemka di Solo.

Poni Jokowi Turun Tandanya Pusing !!

sumber:http://news.detik..com/read/2012/11/09/150752/2087312/10/diberondong-banyak-pertanyaan-jokowi-poninya-turun-tandanya-pusing?9911012

komeng:
ada2 aja neh pertanyaan wartawan emoticon-Ngakak
wartawan emoticon-Mad (S)
biarin pakde kerja,jangan direcokin mulu,ntar ada yg bilang pencitraanemoticon-Cape d... (S)
Pakde jadi idola wartawan nih sekarangemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bigbabe
Pakde jadi idola wartawan nih sekarangemoticon-Big Grin


biasa gan wartawan infotement skrng ngejar2 pak jokowi terus yang ditanya aneh2 aja...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana gk pusing, diajak maju pada recokin emoticon-Cape d... (S)
kasihan juga ya Jokowi digituin wartawan.





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kasihan juga pak de kalo di berondong pertanyaan terus,mbok ya kasi waktu untuk istirahat gitu..
sekali2 wartawan yg diwawancarai aja pakdhe....
tp emang sudah resiko jd orang populer dengan prestasinya, bukan krn pencitraan. jadi ya wajar wartawan yg nyari, bukan ente yg nyari wartawan.
ga kayak yg di sebelah **************************
Buat ane, para wartawan itu yang mesti diajarin etika: etika wawancara, etika cari berita, etika cara penulisan (yang cenderung bombastis) - dan tak perlu semua-semua tentang tokoh jadi "news".

Jokowi memang bukan Foke yang nggak suka kalau sedang membuat pernyataan sudah dipotong oleh wartawan (untuk memperlihatkan bahwa wartawan itu cerdas), tapi bukan tidak mungkin Jokowi suatu kali akan kehilangan kesabaran.

Sayang, atmosfer sekarang ini, semua perkara jadi "news", dan "news" jadi "infotaintment". Ada kesan, semua tidak mendalam, karena unsur entertaintment itu.
tenar susah gak tenar susah...

kalo pepatah lama "kenyang tolol lapar bego "
emoticon-Ngakak
sepertinya jokowi terlalu di ekspose bung
waduh sabar pak wartawan jokowi juga manusia. bersabar ya kalau ada pertanyaan.
emoticon-Big Grin kalau pusing tinggal minum paramex aja...
kan pakde jokowi dekat banget tuh sama yg punya paramex ,siapa tau dikasih gratis...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By daiidanco
sepertinya jokowi terlalu di ekspose bung


Ane tambahin: selain diekspos, juga ditunggu kapan bikin kesalahan.

Kasihan sebetulnya.
kiraain kuda poni nya yang turun, buat melewati kemacetan du jkt
Kalau dibotakin gak bakal turun lgi tu poni....qqq
Quote:Original Posted By yashanail
sekali2 wartawan yg diwawancarai aja pakdhe....
tp emang sudah resiko jd orang populer dengan prestasinya, bukan krn pencitraan. jadi ya wajar wartawan yg nyari, bukan ente yg nyari wartawan.
ga kayak yg di sebelah **************************


Kalo yg disebelah, ngundang wartawan dan kalo wartawannya gak pada datang, ya timnya bikin dokumentasi sendiri baru dah dikirim ke wartawan. emoticon-Ngakak
ada ada aja nih wartawan, bukannya melihat dan mebgabarkan, cuma bisa nanya mulu dan menganggu kinerja Gubernur emoticon-Hammer (S)
sbar ya pak jokowi nanti pasti ada solusinya
lama lama capekkk kalo wartawan nanya terusss...biarkan si JOckowee beristirahat,,,,,