Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cccc71fd719d63b00010b/makan-ati
Makan Ati
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Makan Ati

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
konyol juga ente gan jokenya
lumayan lah gan
keep posting ya
kreatif gan
Quote:Original Posted By Zerro123
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
Quote:Original Posted By Zerro123
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "

kreatif gan.... bisa aja nih agan bikin ngakak
Trit ini yg bikin ane nyengir hari ini...
Thx ya gan

pejwan dulu
ampun ts
gila banget joke ente
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan
asli kreatif bener ente
nice jokes gan
sering2 aja buat joke kyak gini gan..
ampun ts
gila banget joke ente
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
perut ane ampe mules gara
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
×