alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cccc71fd719d63b00010b/makan-ati
Makan Ati
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Makan Ati

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
konyol juga ente gan jokenya emoticon-Ngakak
lumayan lah gan
keep posting ya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kreatif gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Zerro123
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zerro123
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif gan.... bisa aja nih agan bikin ngakak
Trit ini yg bikin ane nyengir hari ini...
Thx ya gan
emoticon-Angkat Beer
pejwan dulu
emoticon-Ngakak
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan emoticon-Ngakak
asli kreatif bener ente emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
sering2 aja buat joke kyak gini gan.. emoticon-Ngakak (S)
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
perut ane ampe mules gara
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
koplak ngilangin stres emoticon-Ngakak (S)
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak (S)