Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ccc844f6ea11204000001/uu-oda
Uu Oda
Uu Oda


Pada suatu hari, Kadir (orang Madura asli) diajak
temannya ke sebuah
restoran. Seorang pelayan datang memberikan daftar
menu makanan, setelah membaca menu, dengan aksen
Maduranya, si Kadir pesan makanan ke Pelayan.

Kadir : " Saya mau pesan "Bret jam bret". "

Si Pelayan nampak mengernyitkan keningnya dan
bertanya :

Pelayan : " Apa itu bret jam bret pak ? "

Kadir : " Itu lho . . . . . roti (bread) yang tengahnya dikasih
selai (jam) kemudian ditutup lagi pake roti (bread). "

Pelayan : " Ooooooo itu . . . . . . . , lalu minum nya apa
Pak ? "

Kadir : " Saya mau minum susu soda. "

Pelayan : " Pake es atau tidak Pak ? "

Dengan nada sengit si Kadir menjawab : " Pake goblok,
kalau ndak pake khan jadi " Uu oda ". "
hahahaa
Uu Oda
hahahha mayanlah..
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

Uu OdaUu Oda
wakakak kocak juga nie
wkwkwwkwk bisa aj tuh si kadir....bloon apa koplak tuh
hahahah
hahahah
dah koplak, nyolot lagi, parah benar tuch orang gan
wakakak kocak nie
hahah lumayan dha gan buat hiburan nie jokenya
Quote:Original Posted By nangataman
dah koplak, nyolot lagi, parah benar tuch orang gan


Quote:
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda
Uu Oda


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
UU ODA KAMPRET
Ga bisa komeng banyak gara2 gan
hhahahahahaha
bisa aja nih gan
kocak gan
koplak bener deh ah joke ente gan lumayanlah daripada manyun