alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ccb42017608442f0000ce/terdakwa-penistaan-agama-melalui-jejaring-sosial-divonis-4-tahun-penjara
Kesel 
Terdakwa Penistaan Agama Melalui Jejaring Sosial Divonis 4 Tahun Penjara
Terbukti melakukan tindakan penistaan agama melalui akun facebook, Sabastian Joe akhirnya divonis empat tahun, pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Ciamis, Selasa (6/11). Vonis tersebut sama dengan tuntutan yang diajukan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Sementara itu tidak kurang seratus massa Front Pembela Islam (FPI) dari berbagai wilayah Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan dan Cilacap mengikuti secara langsung jalannya persidangan, baik di dalam maupun luar ruang sidang. Mereka mengaku puas dengan vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim.

Sidang yang dipimpin Majelis Hakim Dede Halim dengan anggota Rio Barten dan Liza Utari dengan agenda pembacaan vonis mendapat penjagaan ketat dari petugas Polres Ciamis. Bertindak selaku JPU adalah Bambang Eka Jaya dan Hendi Rohaendi, sedangkan Sabastian didampingi tim pengacaranya.

Sementara itu Koordiantor FPI CIamis Ustads wawan Marwan mengaku puas dengan vonis yang dijatuhkan terhadap terdakwa. Dia juga mengungkapkan bahwa FPI terus mengikuti jalannya persidangan sejak awal hingga vonis.

"Kami cukup opuas dengan vonis tersebut. Terdakwa harus menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan yang dilakukan," ujarnya.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/210181

Hati-hati anda bung! emoticon-army
makanya jangan macam macam sama islam!

bicara bebas boleh, asalkan yang bagus bagus nya saja!
aneh aneh saja ne. banyak tuh group yang menghina agama, kenapa gk di proses juga?
Quote:Original Posted By darkguest
aneh aneh saja ne. banyak tuh group yang menghina agama, kenapa gk di proses juga?


sayang sekali ngga semua cukup pintar unk mencari orang aslinya di dunia asli ketimbang id/nick di forum

emang dia menghina seperti apa sih? sampai kena 4th?