alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cc7aae774b4583e000054/dokter-memeriksa-pasien-remaja-galau
Ngakak Dokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : "Hadoooh!! Lama-lama saya stress nih kalau semua pasien kayak ginih!!! Udah pulang aja mbak! Gubrak..." (sambil banting stetoskop).

kale ngakak tolong kasih ane emoticon-Toast
petamax kahh ?
hahahahha lucu gan. ente emang kreatif

Dokter Memeriksa Pasien Remaja GalauDokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaha...korban iklan tuh pasti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian ) emoticon-Big Grin
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??

awkkawkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dokter ternyata bs gt y gan wkwkwkwk
kasian gan dokternya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkw pasiennya pasti si ts neh ....wkwkwkkwkwkwkwk emoticon-Stick Out Tongue
suntikin aja mulutnya biar diem emoticon-Big Grin
wkwkk..... asli konyol gan bikin ane..

Dokter Memeriksa Pasien Remaja GalauDokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
mayan Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokternya ikutan galau ga yahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkasian dokternya
hahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
lumayan daripada lumanyun emoticon-Cool
cekik aja pake stetoskop gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak