Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cc7aae774b4583e000054/dokter-memeriksa-pasien-remaja-galau
Ngakak Dokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : "Hadoooh!! Lama-lama saya stress nih kalau semua pasien kayak ginih!!! Udah pulang aja mbak! Gubrak..." (sambil banting stetoskop).

kale ngakak tolong kasih ane
petamax kahh ?
hahahahha lucu gan. ente emang kreatif

Dokter Memeriksa Pasien Remaja GalauDokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
hahahaha...korban iklan tuh pasti


Silahkan mampir gan

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??

awkkawkawk
dokter ternyata bs gt y gan wkwkwkwk
kasian gan dokternya
wkwkwkwkkw pasiennya pasti si ts neh ....wkwkwkkwkwkwkwk
suntikin aja mulutnya biar diem
wkwkk..... asli konyol gan bikin ane..

Dokter Memeriksa Pasien Remaja GalauDokter Memeriksa Pasien Remaja Galau
mayan Gan
dokternya ikutan galau ga yah
wakakak kocak bener dah gan
kasian dokternya
hahahah
wakakak kocak bener dah gan
lumayan daripada lumanyun
cekik aja pake stetoskop gan,,
×