alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cc7877e1243862e000156/askgan-laptop-ane-kalo-mau-buka-folder-kok-lama-banget
[ASK]gan laptop ane kalo mau buka folder kok lama banget??
Sesuai judul gan ane mau nanya kenapa di lepi ane klo mau buka folder lama banget ya??? Apa kena virus atau gimana ane gatau nihemoticon-Bingung (S)
Please help gan ane bingung nih
Klik kanan foldernya> Properties> Klik tab Costimize> Optimize this folder for> Klik dropdown menunya terus pilih document aja biar cepet. Jangan lupa klik ok.
kebanyakan program yg gak kepake atau ram nya kurang gede, makanya jadi berat gitu
kepenuhan gan hddnya