alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cbff5e574b4601600017a/gagap
Gagap
GagapPada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa
yang akan pergi camping dikaki gunung. Dan kebetulan
sekali penanggung jawab seksi perlengkapan agak agak
gagap dalam berbicara.
Simak berikut ini dialog antar mereka :

Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh pak Ketua
rombongan,
" Seksi kesehatan siap ? "

" Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk
keperluan selama camping ! ", jawab Sie Kesehatan.

" Seksi transportasi ? ", tanya pak Ketu.

" OK boss, malahan kelebihan mobil nih ! ! ", sahut sie
transportasi.

Sampai pada akhirnya pada Seksi Perlengkapan : " Kamu
gimana perlengkapan dan tenda ? "

" Ss..ss.....sss s." sahut si gagap terbata-bata

dan belum selesai ini dipotong oleh pak Ketua yang
memang nggak sabaran : " Ya udah kalo siap, kalo gitu
kita berangkat...cabut ! ! "

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping.
Sesampainya di lokasi : " Ayo bongkar muatan dan
siapkan kayu api unggun, makanan, dan dirikan tenda ! "

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing2,
pak Ketua mendapati sigagap masih tenang2 aja duduk
ngliatin temennya pada sibuk.

" Heh...mana tendanya ? pasang dong ! ! "

" Kkk...ke..ketinggalan b..bbboss ! ! "

" Wah gimana sih kamu nih....jadi berabe kan nggak ada
tenda, ya udah balik lagi ke Jakarta aja deh ? ! ! "

" Ttt...tt...ta " belum lagi si gagap nerusin,

udah dipotong lagi sama pak Ketua : " Udah deh keburu
malem nih, cabuutt ! ! "

Sesampainya di Jakarta : " Mana tendanya buruan
masukin ke mobil terus cabut balik ke gunung ! ! " Tt..ttapi gg..gg " . . ?

" Apa lagi ! ! "

" Tt.tapi ....g..g.gue bb..bbecanda kok
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Gagap

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
bisa aja nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo panjang bgt ganemoticon-Matabelo
ah mampus deh lo bolak balik
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganGagap


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Gagap
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

kocak dah gan bikin ketawa an eemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini...
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan keep posting ya emoticon-Ngakak
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
kocak lu gan emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect