Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cbff5e574b4601600017a/gagap
Gagap
GagapPada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa
yang akan pergi camping dikaki gunung. Dan kebetulan
sekali penanggung jawab seksi perlengkapan agak agak
gagap dalam berbicara.
Simak berikut ini dialog antar mereka :

Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh pak Ketua
rombongan,
" Seksi kesehatan siap ? "

" Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk
keperluan selama camping ! ", jawab Sie Kesehatan.

" Seksi transportasi ? ", tanya pak Ketu.

" OK boss, malahan kelebihan mobil nih ! ! ", sahut sie
transportasi.

Sampai pada akhirnya pada Seksi Perlengkapan : " Kamu
gimana perlengkapan dan tenda ? "

" Ss..ss.....sss s." sahut si gagap terbata-bata

dan belum selesai ini dipotong oleh pak Ketua yang
memang nggak sabaran : " Ya udah kalo siap, kalo gitu
kita berangkat...cabut ! ! "

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping.
Sesampainya di lokasi : " Ayo bongkar muatan dan
siapkan kayu api unggun, makanan, dan dirikan tenda ! "

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing2,
pak Ketua mendapati sigagap masih tenang2 aja duduk
ngliatin temennya pada sibuk.

" Heh...mana tendanya ? pasang dong ! ! "

" Kkk...ke..ketinggalan b..bbboss ! ! "

" Wah gimana sih kamu nih....jadi berabe kan nggak ada
tenda, ya udah balik lagi ke Jakarta aja deh ? ! ! "

" Ttt...tt...ta " belum lagi si gagap nerusin,

udah dipotong lagi sama pak Ketua : " Udah deh keburu
malem nih, cabuutt ! ! "

Sesampainya di Jakarta : " Mana tendanya buruan
masukin ke mobil terus cabut balik ke gunung ! ! " Tt..ttapi gg..gg " . . ?

" Apa lagi ! ! "

" Tt.tapi ....g..g.gue bb..bbecanda kok
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Gagap

Ampe mules perut ane gan

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:


mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
bisa aja nie agan bikin ketawa
nice jokes gan
bikin ane



Wkwkwk





keep posting
ane rate dah
panjang bgt gan
ah mampus deh lo bolak balik
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganGagap


ane bantu ya gan Gagap
keep posting


kocak dah gan bikin ketawa an e
bisa aja agan ini...
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan
gan keep posting ya
buset dah
gokil banget nih
kocak lu gan
sampe gigi ane pada kering ini



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×