alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509cae0b582acf3a1f000094/kata-feng-shui-salah-taro-posisi-septic-tank-bisa-berakibat-fatal
Kata Feng Shui, Salah Taro Posisi Septic Tank Bisa Berakibat Fatal!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti/category/FENG

Pada umumnya, sebuah rumah memerlukan lubang pembuangan kotoran atau septic tank. Lubang ini sangat penting kedudukannya dalam ilmu fengsui, sehingga peletakannya mesti disesuaikan, agar tidak mendatangkan hal-hal buruk bagi para penghuninya.

Sidhi Wiguna Teh mengatakan, menurut perhitungan fengshui, untuk meletakkan septic tank di dalam sebuah rumah, terlebih dahulu kita harus melakukan perhitungan terhadap penghuni, terutama kepala keluarga. Perhitungan dilakukan berpatokan dengan tanggal lahir (kua). “Septic tank harus diletakkan di posisi negatif dari rumah,” tutur Pakar Fengsui ini.

Misalnya kepala keluarga memiliki kua 8, atau masuk dalam kelompok Barat. Sektor yang bagus bagi pemilik kua ini adalah Barat, Barat Daya, Barat Laut, dan Timur Laut. Septic tank sebaiknya diletakkan di sisi Tenggara atau Timur.

Belakangan, beberapa perumahan yang dibangun menyediakan septic tank di halaman depan rumah. Oleh beberapa konsumen hal tersebut dinilai jelek, tetapi dari kacamata fengsui hal tersebut belum tentu buruk. Menurut Sidhi Wiguna, kendati terletak di depan rumah, mungkin saja letak septic tank ada di kotak negatif.

“Misalnya, menurut kua kepala keluarga masuk dalam kelompok Barat, sementara rumah menghadap Timur Laut—arah yang bagus untuk kelompok Barat. Kotak negatif rumah ada di Timur dan Utara, jadi jika septic tank diletakkan di situ, no problem,” jelas Sidhi.

SELENGKAPNYA

ada-ada aja nih gan...
Menurut orang fengsui yang tinggal di rumah gw, posisi septic tank dan pintu rumah gw salah dan bawa sial...NYATANYA BISNIS GW BAGUS DAN DIA MULAI BANGKRUT TUH!

emoticon-Ngakak
Prof heran masih aja percaya beginian.


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
asala jangan di taro di bawah meja makan aja gan emoticon-Najis
kalau yg seperti ini harusnya di posting ke http://www.kaskus.co.id/forum/23
emoticon-Salah Kamar
hare gene....masih percaya begituan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jelas sekali kalau salah taro posisi septic tank bisa berakibat fatal, kalau tidak percaya coba deh taruh septic tank di depan istana negara, lihat fatal atau tidak akibatnya
Quote:Original Posted By mr.iy
jelas sekali kalau salah taro posisi septic tank bisa berakibat fatal, kalau tidak percaya coba deh taruh septic tank di depan istana negara, lihat fatal atau tidak akibatnya


lebih salah lagi kalo bikin septic tank ga pake penutup... itu sangat fatal gan...emoticon-Ngakak
Feng Shui apa akal akalan nih emoticon-Big Grin

Semua juga tau Septic tank ngga akan dibikin dibawah kamar tidur emoticon-Big Grin
lah yang penting usaha dan ikhtiar gan,,klo kata fengshui posisi kita bagus tapi tanpa doa dan usaha mana bisa? :capedeh



Hari gini masih mau dibohongi ama kata Feng Sui ? Hahahahahaaaa


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya ialah harus bener posisinya, klo septitenk di taro d ruang tamu trus klo ambrol gimana, sama aja dengan yg iklan bilang "anda tidak cocok kerja di air, anda cocok kerja kantoran", ya jelas lah ga cocok kerja di air, kan bukan ikan, hari gini pke fengshui ckck
Quote:Original Posted By prof.lelebamb
Menurut orang fengsui yang tinggal di rumah gw, posisi septic tank dan pintu rumah gw salah dan bawa sial...NYATANYA BISNIS GW BAGUS DAN DIA MULAI BANGKRUT TUH!

emoticon-Ngakak
Prof heran masih aja percaya beginian.



Bro, feng shui itu ilmu fisika sebenarnya jd memang ada logikanya. Cmn ga semua org ahli feng shui tp ngaku-ngaku ahlinya sehingga apa yg diomongkan keliru. Sama kaya dokter yg salah diagnosa tp bkn berarti ilmu kedokteran keliru kan.

nice inpoh gan. keep posting. emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo septic tank ditaro di ruang tamu memang sangat fatal akibatnya emoticon-Ngakak
sy kl bangun rumah septic tank sy taruh didepan, ga' perduli itu nyalahi fengsui atau tidak, yang penting maintenance gampang dan jauh dari sumber air.....
Iklan Tong Fang yang mana lagi nih. emoticon-Ngakak
terserah elo deh koh....emoticon-Big Grin
gw blom punya rumah ini...emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer
septic tank bagusnya ada di bawah meja makan
biar kalo makan tambah nafsu dan semangat karena ada aroma sedapnya emoticon-Ngakak
Hari gini masih percaya penchuih emoticon-Ngakak (S)
Kata Feng Shui, Salah Taro Posisi Septic Tank Bisa Berakibat Fatal!
benarkah menaruh septic tank berbahaya?
×