alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ca69ae974b464520000bc/dari-500-mahasiswa-59-mahasiswa-19-mahasiswi-memasukkan-lawan-jenisnya-ke-dlm-kamar
Love 
Dari 500 mahasiswa, 59 mahasiswa, 19 mahasiswi memasukkan lawan jenisnya ke dlm kamar
YOGYAKARTA— Penelitian yang dilakukan Universitas Pembangunan Nasional bekerjasama dengan Bank Indonesia menunjukkan anak kos di Daerah Istimewa Yogyakarta membawa lawan jenis ke kamar.

Anak kos dalam penelitian adalah mahasiswa, dan yang paling sering membawa lawan jenisnya adalah mahasiswa laki-laki dibanding perempuan.

“Pemilik pondokan bukan orang Yogyakarta yang tidak memiliki induk semang. Dari hasil penelitian kami dari 500 mahasiswa, 59 laki laki bisa memasukkan lawan jenisnya ke dalam kamar. Kalau putri lebih ketat hanya 19 mahasiswi yang memasukkan lawan jenis ke dalam kamar,” ujar Peneliti dari UPN Veteran Yogyakarta Ardito Binadi seusai bertemu dengan Gubernur DIY di Kepatihan, Selasa (6/11/2012).

Rumah kos atau pondokan yang tidak memiliki induk semang itu disebabkan pemiliknya adalah bukan warga DIY. Melainkan berasal dari luar DIY.

Hal ini karena bisnis pondokan di DIY semakin menggiurkan. Terbukti bahwa pemilik pondokan di sekitar kampus adalah warga luar DIY. Mereka Menawarkan kenyamanan dengan fasilitas kamar mandi dalam, ruangan ber AC dan tempat yang nyaman.

Namun kondisi seperti itu membuat pondokan mahasiswa tidak memiliki induk semang dan tidak ada penjaganya. Artinya siapa saja bisa masuk ke dalam kamar yang berpotensi pada tindakan pergaulan bebas. Hal itu muncul karena pondokan tidak diberi fasilitas ruang

Ardito mendesak pemerintah membikin peraturan daerah yang mengatur pondokan. Substansi aturan pondokan harus ada yang menjaga dan fasilitas ruang tamu. Sayangnya belum semua daerah menerapkan Perda ini.

“Kota Yogyakarta sudah menerbitkan perda pondokan, tapi jika tidak diikuti daerah lain maka tidak efektif karena mahasiswa bisa pindah ke daerah lain,”tambah Ardito.

SUMBER:

TS: sepertinya ada yang salah ketik, kalo mahasiswa memasukkan itu udah bener, kalo mahasiswi harusnya kemasukan...itu baru bener kan.


emoticon-Rate 5 Star
lebih bagus lagi kalau thread ini ada ilustrasi mahasiswi yang kinyis-kinyis emoticon-Big Grin
ilustrasi lebih penting dari pada hanya text belaka.
komen: dimasukan kemasukan memasukan adalah dari kata dasar masuk.emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By eKOONTOLL

kalo mahasiswi harusnya kemasukan...itu baru bener kan.


kan bisa pake dildo emoticon-Ngacir
Ane waktu kuliah masuk yg 59 ga ya? Jadi ke inget masa kuliah 4 thn lalu gara2 ngaskus.
surveynya ga valid... mesti sing ngisi survey ga temenanan .... emoticon-Ngakak
need ilustrasinya dunk emoticon-Matabelo
TSnya termasuk yang 59 ga?
klw ane ga kul di jogya ..emoticon-Big Grin
kayanya klw memasukkan lwn jenis ke kamar ga mslh deh!
asal kamarnya terbuka dan ga nginep...
manstab neh... emoticon-Embarrassment

dan seperti nya saia dulu waktu kuliah juga suka memasukkan.... emoticon-Embarrassment
kalo ada input berati harus ada output.. kalo ada asap pasti ada api.. kalau ada studi banding selain laporan tertulis ya hrs ada dokumentasinya juga dong..
UPN jogja ya... hehehe..

dikit2 ane taulah, rekan ane ada yang pernah kunjungan ke jogja dan kuliah di salah satu cabang kampus UPN.

balik2 dia cerita + dan - ke ane emoticon-Matabelo

kalo diceritain detail tar yang almamater kampus sini pada ngamuk, ga terima kenyataan.

emoticon-Ngakak

dah ah... emoticon-Peace
Ilustrasinya mana neh...?? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sepertinya saya tidak termasuk emoticon-Ngakak
ilustrasi ________________emoticon-Ngacir

Spoiler for :
kamsudnya pondokan yang ada induk semang itu apaan ganemoticon-Bingung (S)
makin kacau aja mahasiswa/i

akibat budaya barat yang ditelan mentah-mentah
ngaco nih para calon penerus bangsa(t) .... emoticon-Bingung (S) ama bangsa nanti
untung ane ngga pernah kemasukan emoticon-Ngakak hahaha
kalo kos kosan di blakang monjali itu bisa memasukkan dan dimasuki...emoticon-Malu
kurang opdol ne tanpa illustrasi.
klo dksi ruang tamu..bsa2 maenny d ruang tamu emoticon-Ngacir
×