Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ca3d41976087e26000051/wajib-agan-ketahui-42-fakta-nyata-tentang-ayah
Wajib Agan Ketahui 42 Fakta Nyata Tentang Ayah
Atas Saran agan Threadnya Pindah kesini gan :

http://kask.us/509d8b6a20d719c01b000094
waduh gan ane miris nih ane suka durhaka ke ortu ane
BTW ane pertamax ga nih??
Quote:Original Posted By NotEasy4Killme
waduh gan ane miris nih ane suka durhaka ke ortu ane
BTW ane pertamax ga nih??


Beneran gan.mungkin kita sama waktu hidup sering membantah atau durhaka sama ortu kita,walaupun masih ada ibu tidak dapat menggantikan sosok ayah,walaupun ane udah mapan gan punya segalanya tapi ane tetap terkenang sama ayah tercinta.saran ane gan intropeksilah mulai sekarang meskipun terasa berat.mudah2an kita diampuni segala dosa kita oleh Allah SWT.Amin.

nice share gan
ngomong"
Quote:Original Posted By Ivan00009
nice share gan
ngomong"


iya gan sorry..thks udah ngingatin.

Coba pindahin ke Lounge gan, trit bagus ini
good job gan
lumayan aja dah gan threadnya
Hahahahah kereeen
hehe ud prnh liat jokesnya tp bole lah..






Original posted by : Sanguines
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
cukup menghibur di pagi hari ini
di tunggu updatenya...
parah nih
joke ente sadis banget tuh
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
×