Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ca1c4542acfa168000086/pencuri
Pencuri
Pencuri


Suatu hari Abdul datang terlambat ke kelas, kebetulan dia
belum bikin PR...... Ketika lagi bingung mencari alasan,
ibu guru sudah terlanjur nanya :

Ibu guru : Abdul kenapa kamu terlambat ?......

Abdul jawab sekenanya : saya dirampok orang
diperjalanan Bu.....

Ibu guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak
apa-apa, dul....

Abdul : Ngak apa-apa bu....

Ibu guru : Lalu perampok itu ngambil duit dan
barang-barang kamu nggak ....

Abdul : Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan
barang-barang lain......
Dia cuma ngambil BUKU PR saya.......


Bisa aja tuh bocah
kawkakawkawk temen sekolah nya tuh
hahaha, yg nyuri temen sekelasnya pasti
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
wakkwkaw
bisa aja alasan nya
bisa aja ngelesnya
kan jadinya ane gan
ngahahahaa
bisa aja
kayaknya tuh anak dah terlatih gan untuk berbuat seperti itu....
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

PencuriPencuri
hehe.. lumayan cerdas gan..
*tapi nyang aye demen bonus mba2nye..
itu poto pencurinyaaa
koplak

picnya lagi ngapain tuh gan




Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
alasan yang gak masuk akal
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
wakakak kocak bener tuh bocah
hahahah
wakakak ane jadi dah
×