Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c9fd1e474b4fb72000000/dijamin-ngakak-gan-bb
Ngakak Dijamin ngakak gan (BB++)
ane mau ngeshare lawakan dari nyokap ane gan

ini sih lawakan pas nyokap ane lagi reunian di puncak

mudah2'n kgk repost

suatu pagi si joko di panggil sama majikannya
majikan: joko kesini kamu!!
joko: ada apa nyah? (nyonya mksdnya )
majikan: lepas baju kamu!
joko: iya nyah
majikan : lepas celana kamu!
joko: iya nyah
majikan: lepas celana dalem kamu!
joko: iya nyah
majikan: joko kesini kamu
joko : iya nyah
majikan: joko kamu ini....
Spoiler for kelanjutannya:


maaf gan kalo garing hehehehe
di tunggu komeng sama yah gan?
HA HA HA
wkakakakak kasian amat tuh orang miris gan pake baju orang
awkawkawk
wadduhh si joko banci dunk gan
Mayaaannnn....
yah joko :maho
udah pernah baca nih
si joko bukan maho tapi udah gila gan hahahahaha
wkwkwkwk
kirain apaan gan
kirain mau ngapain,,,
wkakaka
wkwkkk... kocak bener gan. ane kira apaan

Dijamin ngakak gan (BB++)Dijamin ngakak gan (BB++)
ya ampun joko,,, kamu tuh,, ternyata,,,,, ane intip kemarin waktu mandi,,
wkowkwokow bole bole gan

walo pernah baca gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
gan, ga bikin ngakak
uda pernah denger gan....anw, good job
si Joko banci toh





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
×