alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c8389572acf9d5b0000af/demi-xenia-spd-motor-tv-kulkas-msn-cuci-peminat-jalan-sehat-ical-membeludak
Ngakak 
{Demi Xenia, Spd Motor, TV, Kulkas, Msn Cuci} Peminat Jalan Sehat Ical Membeludak
Peminat Jalan Sehat Bersama Ical Membeludak
Penulis : Dwi Bayu Radius | Kamis, 8 November 2012 | 12:34 WIB


PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Peminat jalan sehat bersama Aburizal Bakrie di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 11 November 2012 membeludak. Acara bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu digelar dengan hadiah utama sebuah mobil Xenia.

Di tempat pendaftaran Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2,5 Palangkaraya, Kamis (8/11/2012), masyarakat terlihat datang berduyun-duyun dan dilayani empat petugas.

Sekitar 100 pendaftar antre untuk mendapatkan selembar kupon dan kaus berwarna kuning dengan gambar Aburizal Bakrie atau Ical. Kupon itu akan diundi dengan hadiah doorprize. Para pendaftar tidak dipungut biaya.

Di antara mereka terlihat pendaftar yang mengenakan batik pegawai negeri sipil (PNS), baju beremblem Kepolisian Daerah Kalteng, hingga beberapa ibu yang menggendong anaknya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng Abdul Razak menjelaskan, selain mobil disediakan pula hadiah 16 sepeda motor. Panitia juga menyediakan televisi, mesin cuci, dan kulkas.

Jumlah peserta yang mengikuti acara itu diperkirakan 10.000 orang. Panitia sudah menyediakan kaus dan kupon doorprize sesuai jumlah tersebut. Sekitar 8.000 peserta berasal dari masyarakat umum, lebih dari 1.000 peserta adalah kader Partai Golkar, dan sisanya berbagai pihak.

Menurut Razak, kaus dan kupon sudah hampir habis. Pendaftaran telah dibuka sejak Senin lalu. Hingga Rabu petang kemarin, hanya tersisa sekitar 1.000 kaus dan kupon meski jalan sehat masih empat hari lagi digelar. "Sepertinya, jumlah peminat akan jauh melampaui kaus dan kupon yang disediakan," ujar Razak.

Editor :
Marcus Suprihadi

http://regional.kompas.com/read/2012...cal.Membeludak

Doorprize bisa membuat jalan sehat banyak peminatnya, salah satu usaha Ical menaikkan elektabilitasnya dengan doorprize yang mewah.

Kenapa Ical tidak menggunakan jalan sehat ini sebagai bakti sosial untuk menggalang dana untuk ganti rugi ke korban Lumpur Lapindo dan mengembalikan dana nasabah Bakrie Life?

emoticon-Matabelo
Hahahaha......
Ane kagak gan ! Males ikut acara gitu...mending ngesot d rumah sambil ngopi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dayak girl
Hahahaha......
Ane kagak gan ! Males ikut acara gitu...mending ngesot d rumah sambil ngopi emoticon-Ngakak

Gak suka dapat kaos bergambar dagu cakil, gan? emoticon-Matabelo

lagi jor2 an pasang iklan dimana dan cari simpati nih ARB ya gan..

nyang pernting sehat dulu, iseng2 dapet xenia..
kalau milih orangnya buat pemilu 2014, masyarakat kan sudah cerdas .. emoticon-Malu (S)
icalnya seh masa bodo yang penting door prizenya gan emoticon-Matabelo
"Kenapa Ical tidak menggunakan jalan sehat ini sebagai bakti sosial untuk menggalang dana untuk ganti rugi ke korban Lumpur Lapindo dan mengembalikan dana nasabah Bakrie Life?"

manteb ni komeng TS emoticon-thumbsup:
gile....serem amir hadiah nye....dari pada ngeluarin uang begituan mending lsg kasih korban lumpur Nyet
jalan sehat.. sambil dicuci otaknya emoticon-Nohope

jangan-jangan ntar pake acara yel-yel ARB siapa yang punya.. ARB siapa yang punyaaaa... yang punyaaa... kita semuaaaaa emoticon-No Hope
Harusnya bukan jalan sehat tapi berenang sehat, berenang di lumpur lapindo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By soipon

Gak suka dapat kaos bergambar dagu cakil, gan? emoticon-Matabelo



kalo ane dapet hadiah kaosnya, ane langsung beli bayclin gan emoticon-Ngakak
Kalo gw mah ikut aja sapa tau dpt xeniaemoticon-Genit:
Kalo ical mah..no sayemoticon-fuck2
waduh karena hadiah gratis semua pengujung antusias untuk mendapatkannya.
sekalian aja nanti pemilu presiden pake doorprize emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By restrictedheart
sekalian aja nanti pemilu presiden pake doorprize emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
jangan gan,,tar banyak yg milih tuh org emoticon-Najis (S)
kalo ical mau cari muka, cobalah bantu2 ( nyumbang ide-lah se-gak2nya ) buat selesai-in masalah tawuran di Lampung ( kalianda & bekri ) secara kan dia orang Lampung asli. seperti test kasus buat nyapres, biar keren dikit "kampanye"-nya = mampu menyelesaikan konflik, gak "kampanye" murahan gitu = jalan sehat, badan doank yang sehat, otaknya sakit emoticon-Cape d... (S)
acara boleh rame, tapi blon tentu pada milih die kan...??

biar aja lah dia hambur2 in duid, yang penting nanti nya jangan pilih die... emoticon-Embarrassment
kalau buat galang dana mah bakalan sedikit yang dateng gan,
ane gak suka kaos yang gambarnya abstrak emoticon-Hammer2




thanks & regard,
kerlie

emoticon-Ngacir
wah kalo dikit yang dateng bisa2 xenia di tanganemoticon-Genit:
kaosnya cukup lah dijadiin lap ajaemoticon-Embarrassment
Weww dagumen bagi2 door prize, pencitraan nih yeee emoticon-Ngakak
×