Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c758e2775b450120000b4/jangan-jangan
Jangan.... Jangan....
Jangan.... Jangan....

Ada sepasang suami istri di suatu daerah. Keluarga
tersebut mempunyai seorang pembantu yang sangat
cantik sekali sehingga membuat kawatir istri keluarga
tersebut.

Pada suatu malam sang istri terbangun dari tidurnya dan
mendapatkan suaminya tidak ada di tempat tidur. Dia
menyangka suaminya ke kamar mandi, tapi ditunggu tidak
muncul juga. Sambil penasaran sang istri bangun dan
mencari suami. Ketika melewati kamar pembantunya sang
istri mendengar suara . . .

Pembantu : " Jangan tuan . . . . jangan tuan . . . . "

Suami : " Ngga apa-apa koq . . . . "

Pembantu : " Jangan . . . lepaskan . . . jangan . . .
lepaskan . . . "

Sang istri agak lega karena sang pembantu dari
kata-katanya kelihatan menolak, tapi lama kelamaan . . .

Suami : " Ayo donk . . . . "

Pembantu : " Jangan . . . Lepaskan . . . Jangan Lepaskan
. . . . Jangan Lepaskan . . . "

Dengan marah sang istri mendobrak pintu kamar
pembantunya . . . . .

Jangan.... Jangan....
ada2 sajaa hahahaa mantappp


menolak kalo bentar ya gan...
Jiah, malah jangan di lepaskan
BB gan... bur ane terep
akhirnya pengen juga tuh





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
matabelo
Keenakan dianya
jiaa kocak juga nie
wkwkwk
bisa aja ente
sumpah ngakak bener gan
hahahah
wakakak koplak tuh pembantu
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
wkokwowko pembantunta kegatelan
kok kyk uda pernah liat ya jokes nya sebelomnya..
ya gan






Original posted by : Sanguines
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
lucu gan