alexa-tracking

Stasiun Kalimas Bakal Jadi Pusat KA Logistik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c68c020d719f758000095/stasiun-kalimas-bakal-jadi-pusat-ka-logistik
Stasiun Kalimas Bakal Jadi Pusat KA Logistik
Quote:


Surya Online

yang suka memotret sepur container bakal seneng nih emoticon-Big Grin
mantap maju terus kereta api indonesia emoticon-2 Jempol
stasiunnya kek gimana? kek stasiun tj priok yg pelabuhan ?

gue gugling dapet nih jalur yg mau ke arah kalimas

Stasiun Kalimas Bakal Jadi Pusat KA Logistik

dempet ama perumahan warga?masalah gusur tuh pemukiman liar dah beres ?
Quote:


nampaknya sudah beres, rata-rata gak melawan, apalagi dapat duit 500 rb...

http://www.kaskus.co.id/thread/508fb...r-dapat-500-rb
Quote:


bagus dehemoticon-Big Grin asal jangan ada warga yg ngaku2 "ga/belom dapet uang tali kasih aja"
kek ga tau masyarakat sini ajaemoticon-Big Grin padahal udah dikasih ngaku2 belom dapet

gue baca link trid yg ente tulis
ternyata stasiun gresik udah mati yah ?busyet deh baru tau gueemoticon-Hammer
padahal gresik kota lumayan gede lho,terutama dibidang industri
Quote:

buset mirip yang dijogja aja tuh ditengah kampung... lha ini pas kereta lewat bakal pake kecepatan 10km/jam doank nih...


Quote:


sebentar lagi itu kampung juga bakalan menghilang karena penghuninya juga bakal pindah.....
tanjung perak sudah, bagaimana dengan tanjung tanjung lainnya ? emoticon-Big Grin
Quote:


wah kalau keretanya lewat bisa ditimpukin sm warga tuh kalau nempel gitu