alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c67fe2d75b4df7a0000bb/tiru-jokowi-cagub-cawagub-ini-akan-blusukan
Tiru Jokowi, CAGUB-CAWAGUB ini akan blusukan
PDI Perjuangan resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki di Pilgub Jawa Barat. Teten mengaku memiliki strategi untuk memenangkan pertarungan. Cara Gubernur DKI Joko Widodo akan ditiru.

"Kira-kira hampir sama yang ditetapkan dengan cara kampanye di Jakarta, tapi kita sendiri masih menunggu tim," ujar Teten usai deklarasi Pilkada Jabar di kantor DPP PDI Perjuangan, Jl Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Berbeda dengan Teten, Rieke yang ditunjuk sebagai calon gubernur enggan mengungkapkan strategi itu. Menurutnya, hal itu rahasia dan masih dimatangkan.

"Rahasia, nanti ketahuan," kata Rieke sambil tersenyum.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan hari ini secara resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat. Mereka diusung tanpa koalisi partai lantaran PDIP mempunyai cukup kursi untuk maju dalam Pilkada Jabar secara mandiri.

Tiru Jokowi, CAGUB-CAWAGUB ini akan blusukan

sumber:http://www.merdeka.com/politik/tiru-jokowi-rieke-teten-akan-blusukan-di-jawa-barat.html

komeng:
yakin mau blusukan seperti pakdhe? Nanti Klo ada kecoa nempel dikakinya bisa lari kebirit birit lo...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajaklalen
PDI Perjuangan resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki di Pilgub Jawa Barat. Teten mengaku memiliki strategi untuk memenangkan pertarungan. Cara Gubernur DKI Joko Widodo akan ditiru.

"Kira-kira hampir sama yang ditetapkan dengan cara kampanye di Jakarta, tapi kita sendiri masih menunggu tim," ujar Teten usai deklarasi Pilkada Jabar di kantor DPP PDI Perjuangan, Jl Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Berbeda dengan Teten, Rieke yang ditunjuk sebagai calon gubernur enggan mengungkapkan strategi itu. Menurutnya, hal itu rahasia dan masih dimatangkan.

"Rahasia, nanti ketahuan," kata Rieke sambil tersenyum.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan hari ini secara resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat. Mereka diusung tanpa koalisi partai lantaran PDIP mempunyai cukup kursi untuk maju dalam Pilkada Jabar secara mandiri.

Tiru Jokowi, CAGUB-CAWAGUB ini akan blusukan

sumber:http://www.merdeka.com/politik/tiru-jokowi-rieke-teten-akan-blusukan-di-jawa-barat.html

komeng:
yakin mau blusukan seperti pakdhe? Nanti Klo ada kecoa nempel dikakinya bisa lari kebirit birit lo...emoticon-Ngakak


yah silahkan,, tapi jangan hanya blusukan, harus bisa nyelesein masalah.. emoticon-Big Grin
si Oneng mo jadi Gubenur ... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

mo niru Arnold Suasanaseger yg berhasil jadi gubernur nun jauh disana emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By 112358132134
si Oneng mo jadi Gubenur ... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

mo niru Arnold Suasanaseger yg berhasil jadi gubernur nun jauh disana emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment




btw california itu negara bagian us yg utangnya paling banyak loh emoticon-Hammer dengan kata lain si terminator ngehajar alien dan robot bisa, ngurus negara bagian kaga bisa
Program Blusukan sudah jadi raw model nasional neeh emoticon-Big Grin
Teten sih oke emoticon-thumbsup:
Oneng-nya yang emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang bisa niru Jokowi ????
Jokowi suka blusukan bukan untuk kampanye emang udah sifatnya yang merakyat, bukan waktu mau kampanye doang .... TELAT !!!
!


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lonelyandsadkid
Teten sih oke emoticon-thumbsup:
Oneng-nya yang emoticon-Cape d... (S)


Oneng itu ijazahnya S3, lho.
sekarang banyak banget yang ngikuti jokowi emoticon-Hammer2
sekarang pada seneng banget blusukan, yg penting sih bukan blusukannya tapi hasil dari blusukannya itu sendiri....
Kalo pak jokowi kan emang udah ketauan hasil dari blusukan ke kampung2, nah yang lain???

Quote:Original Posted By mukidivanbekasi


Oneng itu ijazahnya S3, lho.



Manteb nih Cagub Saingannya prestasinya banyak bgt emoticon-Kiss emoticon-Kiss


http://ahmadheryawan.com/component/c...ar-penghargaan
secara kapasitas oneng ini mumpuni karena dia pintar dan idealis...tapi bukan cuma itu yang diperlukan gubernur....kita tahu walikota depok itu pinternya seperti apa,seorang doktor tapi sekarang gw lihat depok malahan gak jelas pembangunannya...pejabat itu ntah walikota ,bupati ato gubernur musti seorang revolusioner dalm berfikir sehingga dia bisa jadi nyelesaikan masalah bukan pembuat masalah baru dg kebijakan yang gak punya visi jelas
halah Oneng kebanyakan omdo mau jadi cagub jijik emoticon-Najis (S)
Tiru Jokowi, CAGUB-CAWAGUB ini akan blusukan

hmmmm
niru sich boleh"aja, tapi ingat bukan jaminan, tetep harus dilihat kualitas ybs
wah bagus sekali itu terobosan yg baru bagi JAWA BARAT.
Bisa dicintai rakyat pastinya..
..
Tapi maaf, Buat mereka Ane gak bisa bantu cuman bisa do'ain aja..
..
MUDAH-MUDAHAN KAGAK KEPILIH

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Rasuna


btw california itu negara bagian us yg utangnya paling banyak loh emoticon-Hammer dengan kata lain si terminator ngehajar alien dan robot bisa, ngurus negara bagian kaga bisa


emang, setau saiia blom pernah ada artis sukses jadi negarawan, di sini artis kan dipake kerna popularitasnya ajah..

kecuali Ronald Reagan nun jauh disana ... emoticon-Big Grin


btw,
Bajaj Bajuri kira" bakal dire-run ga yah?
untuk meniru perilaku yang baik, ga apa2 lah..
siapa tau semua pejabat pemerintah di seluruh Indonesia meniru hal seperti ini..
setidaknya menjalin kedekatan hubungan emosional antara pemimpin/calon pemimpin dengan masyarakatnya

semoga bukan pencitraan semata..dan tidak pada masa2 mendekati kampanye saja..
si oneng itu cuma bisanya ngomong saja,kalo bicara kayak yg paling benar.kalo tindakan nol besar.gak pantas dibandingkan jokowi....
ya ga maslaha selama yang ditiru baik dan buat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat knp tidak?