alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509c517b2d75b4c951000081/lagi-oknum-polisi-gunungkidul-diduga-main-hakim-sendiri
LAGI, OKNUM POLISI GUNUNGKIDUL DIDUGA MAIN HAKIM SENDIRI
Spoiler for foto:


Aksi main hakim sendiri yang dilakukan oknum polisi tidak kunjung reda. Belum usai dugaan pemukulan hingga berakibat tewasnya Rezza Eka Wardhana (16), lagi lagi seorang anggota Polsek Paliyan Gunungkidul Bripka Me diduga main hakim sendiri dengan melakukan hukuman terhadap Sul (17) siswa SMA Pembangunan I, Wonosari yang juga warga Desa Mulusan, kecamatan Paliyan.

Kasus ini bermula ketika korban pulang dari sekolah dan menyenggol kendaraan milik polisi tersebut pada Selasa sore 6 November. Karena takut, Sul kemudian lari. Namun Bripka Me berusaha melakukan pengejaran sampai tertangkap.

"Setelah ditangkap, katanya dia sempat dipukul dua kali dan ditempeleng satu kali," ucap Kiswanto Warga Desa Mulusan kepada wartawan, Rabu (7/11/2012). Tidak hanya itu, korban diminta kembali menuju kompleks Balai Desa kepek, Wonosari.

Dari situlah, si polisi kembali memberikan hukuman. "Saya diminta untuk menuntun sepeda motor saya dalam keadan mati mesinnya sejauh hampir tujuh kilometer, tepatnya sampai Desa Sodo, Paliyan," ucap Sul.
Tadi malam, ratusan warga Desa Mulusan berkerumun di rumah Kepala Desa Mulusan untuk memecahkan kasus yang menimpa warga bersama anggota polisi yang tidak lain adalah bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) desa tersebut.Dalam perjanjian damai kedua belah pihak sepakat untuk menghukum balik Bripka Me mendorong motor dalam kondisi mesin mati seperti yang dilakukan dirinya terhadap Sul. Kapolres Gunungkidul juga menyayangkan ulah oknum polisi yang melakukan kekerasan di desa Mulusan. "Hal semacam ini sebaiknya tidak terjadi, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres Gunungkidul dan akan di adakan penelitian lebih lanjut "Ujarnya. (goyang)

http://www.sorotgunungkidul.com/

waduh parah aja ni gan.....

gimana pendapat agan?
plokis ga beres di DIY:
daerah wates,gunungkidul,bantul
udah matre,kelakuan seperti yg punya jalan raya
Quote:Original Posted By gendulJR
plokis ga beres di DIY:
daerah wates,gunungkidul,bantul
udah matre,kelakuan seperti yg punya jalan raya


ane juga bingung tu gan. parah deh.
Haduh, dasar bocah, bukannya minta maaf udah nyenggol malah ngabur emoticon-Cape d... (S)

Tapi serem juga hukumannya nuntun motor tujuh kilo emoticon-Cape d... (S)
Hahahaha, plokisnya mau dihukum balik nuntun motor 7 km emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Polisi Main hakim sendiri salah....
Biar imbang diceritakan juga donk anak itu sampai nyenggol polisi... apakah karena ugal ugalan trus nyenggol pulisi atau gimana........
kalau ada orang ugal ugalan nyenggol kita trus melarikan diri kita kejar ketangkap..... hukuman ditampar satu dua kali saya kira gak berlebihan..... emoticon-Ngakak
yg gw tau utk wilayah Gunung Kidul, ga cuman POLISI nya doang yg GUOBLOGE poll gan emoticon-Big Grin
bahkan ANAK2nya POLISI nya pun juga sama2 GUOBLOG dan ALAY emoticon-Ngakak
bahkan sejak jaman dulu loh emoticon-siul:

(kebetulan dulu ada temen gw yg anak polisi emoticon-Big Grin)
dikampung itu biasanya anak muda nya naik motor nya ugal ugalan sih ,..

hukumannya setimpal itu mah , biar pada kapok
bocahnya labil...polisi nya emosian..yah gini jadinya..sama-sama emosi...

masa sih babinkamtibmas gtu..biasanya mereka mah akrab ma warga...
kenapa kalau ada berita Polisi yg jelek
disebutnya "Oknum Polisi" emoticon-Bingung (S)

kalau ada berita tentang Polisi yg baik
disebutnya malah bukan "Oknum Polisi"

ini kalau gak salah yang di hukum suruh do rong motor ya emoticon-Hammer2
Quote:
...Dari situlah, si polisi kembali memberikan hukuman. "Saya diminta untuk menuntun sepeda motor saya dalam keadan mati mesinnya sejauh hampir tujuh kilometer, tepatnya sampai Desa Sodo, Paliyan," ucap Sul.
...

emoticon-Ngakak sering2 wae kon ngene iki
yang Adil menurut saya......
Sibocah naek motor... trus disenggol pak Plokis... sibocah ngejar pak Plokis sampe kena.... pukuli pak Plokis 3x.... trus lagi pak Plokis suruh nuntun motor 7km................. emoticon-Ngakak................... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By lonelyandsadkid
Haduh, dasar bocah, bukannya minta maaf udah nyenggol malah ngabur emoticon-Cape d... (S)

Tapi serem juga hukumannya nuntun motor tujuh kilo emoticon-Cape d... (S)


tujuh kilo naik turun berbukit jalannya emoticon-Ngakak

seinget ane daerah paliyan itu jalannya berbukit emoticon-Nohope

yang rata cuman sekitar bandara udara apa yah.. udah lama gak ke jogja emoticon-Malu (S)

yang kasus sebelumnya itu tewas yah?
yang dipukul sama polisi kepalanya?

polisi kok kayak gitu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
yg gw tau utk wilayah Gunung Kidul, ga cuman POLISI nya doang yg GUOBLOGE poll gan emoticon-Big Grin
bahkan ANAK2nya POLISI nya pun juga sama2 GUOBLOG dan ALAY emoticon-Ngakak
bahkan sejak jaman dulu loh emoticon-siul:

(kebetulan dulu ada temen gw yg anak polisi emoticon-Big Grin)


siapa dia gan ?

Quote:Original Posted By Dann_02
yang Adil menurut saya......
Sibocah naek motor... trus disenggol pak Plokis... sibocah ngejar pak Plokis sampe kena.... pukuli pak Plokis 3x.... trus lagi pak Plokis suruh nuntun motor 7km................. emoticon-Ngakak................... emoticon-Ngacir


wah, si agan malah ngalawak. tapi bener juga sih.
Bocah gini kalp ga dikasih pelajaran ga bakal jera
nek bapakku sing ditabrak njur sing nabrak mlayu ra tanggung jawab,tetep tak antemi og bocah ko ngono kui emoticon-Marah
Hukum aku bang hukummm!!! emoticon-Betty LAGI, OKNUM POLISI GUNUNGKIDUL DIDUGA MAIN HAKIM SENDIRI