alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bf4ef2d75b46433000015/diskusi-ahok-dgn-mahasiswa
Thumbs up 
diskusi AHOK dgn MAHASISWA
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jakarta untuk membangun ibu kota.

Menurutnya, peran serta mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis perlu menjadi bagian dalam pembangunan Jakarta. Oleh karenanya, Ahok menggandeng mereka untuk menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta.

"Saya yakin mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis, jadi saya mengajak untuk membangun dan menyelesaikan masalah di Jakarta. Ini penting," jelas Ahok dalam sebuah diskusi, di Kantor Balai Kota, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2012).

Ahok menyarankan, mahasiswa lebih baik mengadakan diskusi dengan pemerintah daerah ketimbang melakukan aksi demo yang belum tentu didengar.

"Jadi, saya lebih suka diskusi. Mari kita diskusikan masalahnya apa, kita selesaikan bersama, demo teriak-teriak, panas-panas, tapi belum tentu didengar, lebih baik diskusi, saya suka cara seperti ini," tukas Ahok.

Dengan adanya kegiatan ini, Ahok berjanji akan menerima dan mengagendakan diskusi rutin dua bulanan antara pemerintah DKI Jakarta dengan BEM.

sumber

ini vidionya

youtube-thumbnail


ayo yang mau diskusi lg.....tp inget harus bawa data yg komplit yaa...dan bawa solusi....jgn seperti mahasiswa di video ini...malu sendiri tar emoticon-I Love Indonesia (S)
Repost banget gan emoticon-Cape d... (S)

ngejar setoran ya bang ??
Memang lebih baik berdiskusi daripada demo yang bisa menimbulkan masalah.
mari semua yg anggap dirinya jago main poker dan sudah bosan main di facebook skrg disini pakai uang asli...min deposit 25rb sudah dapat main
aman&terpercaya;..buruan di jamin asikkk dan enak.....thx before..enjoyyy dahhhh



[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
Quote:Original Posted By 69emank

ayo yang mau diskusi lg.....tp inget harus bawa data yg komplit yaa...dan bawa solusi....jgn seperti mahasiswa di video ini...malu sendiri tar emoticon-I Love Indonesia (S)


ya tergantung tema diskusinya, di publish dulu nggak...??
jangan sampe dateng buat diskusi tp ga tau mau bahas apaan.....emoticon-Hammer
Sambil menemui mahasiswa, Ahok sibuk BBM-an enggak ya?
Quote:Original Posted By 69emank
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jakarta untuk membangun ibu kota.

Menurutnya, peran serta mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis perlu menjadi bagian dalam pembangunan Jakarta. Oleh karenanya, Ahok menggandeng mereka untuk menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta.

"Saya yakin mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis, jadi saya mengajak untuk membangun dan menyelesaikan masalah di Jakarta. Ini penting," jelas Ahok dalam sebuah diskusi, di Kantor Balai Kota, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2012).

Ahok menyarankan, mahasiswa lebih baik mengadakan diskusi dengan pemerintah daerah ketimbang melakukan aksi demo yang belum tentu didengar.

"Jadi, saya lebih suka diskusi. Mari kita diskusikan masalahnya apa, kita selesaikan bersama, demo teriak-teriak, panas-panas, tapi belum tentu didengar, lebih baik diskusi, saya suka cara seperti ini," tukas Ahok.

Dengan adanya kegiatan ini, Ahok berjanji akan menerima dan mengagendakan diskusi rutin dua bulanan antara pemerintah DKI Jakarta dengan BEM.

sumber

ini vidionya

youtube-thumbnail


ayo yang mau diskusi lg.....tp inget harus bawa data yg komplit yaa...dan bawa solusi....jgn seperti mahasiswa di video ini...malu sendiri tar emoticon-I Love Indonesia (S)


yang penting diskusi gan,... emoticon-I Love Indonesia
Coba yang di makassar diginiin juga....
yang pasti kalau diskusi masalah di dengarkan walau AHOK masih sibuk BBM emoticon-Ngakak (S)
memang bener kalau demo pasti dicuekin disaat itulah karena di cuekin maka terjadi kerusuhan.
buffer 1 jam...males ah...tidur bae
Memang lebih baik berdiskusi daripada demo yang bisa menimbulkan masalah.

udah liat di lapak sebelah
ayo besama sama bangun jakarta yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By moyyo32
Coba yang di makassar diginiin juga....


syarat diskusi itu adalah otak dibawa ke dalam ruang diskusi. lha mahasiswa makassar mana ada otaknya?
Quote:Original Posted By Victor1098


syarat diskusi itu adalah otak dibawa ke dalam ruang diskusi. lha mahasiswa makassar mana ada otaknya?


ada gan,, disimpen di batu sama di parang, kayak yang kemarin itu
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Jgn kaya FOKE yg ngomong ketus, ga bisa diajak diskusi
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Sambil menemui mahasiswa, Ahok sibuk BBM-an enggak ya?


gk koq.

Quote:Original Posted By stoving
udah liat di lapak sebelah


sama udah semalam.

yang gk mau buffer coba liat mulai menit ke 50an tepatnya menit 54. disitu mahasiswanya cengo bego. karena gk ada data.
dipaparin data cuma bis diam...terus ditgl karena ada urusan lain ahok hahaha
0:51:30 mahasiswa ga bisa bedain yang mana "KONSUMERISME" yg mana "GAYA HIDUP KONSUMTIF"


0:49:10 mahasiswa ga ngerti definisi "permintaan penawaran" menurutnya penawaran harus ada manusia penjualnya langsung yg nawarin

GUOBLOK!

konsep basic kayak gitu aja mereka salah...yg kayak gitu koq bisanya cuma ngritik
makanya buku dipelajari jangan bisanya cuma demo2 gajelas
ini mahasiswa beneran atau mahasiswa abal2 yang mo bolos kuliah dengan alesan demo?

kalau mau diskusi, jangan malu2in yah, bawa data dan persiapan yang lengkap. Kalau mau lebih sip lagi, kirim dulu pemberitahuan ke kantor wagub mau diskusinya soal apa beserta lampiran data jadi bisa beneran diskusi, bukannya malah cengo disana kagak punya data apapun cuman pingin teriak2 aja lho
Quote:Original Posted By moyyo32
Coba yang di makassar diginiin juga....


Bener banget nih emoticon-Big Grin...
Tp mmg benar kata Ahok, mending diskusi aja daripada demo2 yang ujung2nya jadi ricuh..