Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509beca7631243b52400005e/tips-mencari-pacar-yang-baikversi-cowo
TIPS MENCARI PACAR YANG BAIK...!!!(Versi Cowo)
carilah wanita..ada yg bisa di unggulkan darinya --->

misalkan ye...cewe'a itu jelek,bopak ataupun botel,mungkin ada juga yg muka'a banyak solatipan'a...tapi asalkan dia kaya,anak pejabat,punya peternakan tomcat...itu lebih baik.tapi jangan pernah bawa kondangan/jalan2...qlo mau di ajakpun diharuskan menutup muka tuh cewe pake kantong kresek.

carilah wanita yg otaknya hanya 10 milimeter -->
carilah wanita yg tidak lebih pintar dari lo...!!! kenapa begitu?? karena wanita yg lebih pintar lebih mendominasi dalam suatu hubungan..lo gag mau kan kemana2,lu disuruh belanjain,bawain tas'a...sampe lu harus pake kalung yg di ikatkan dengan tali rafia.,..trus lu di tarik2....dan wanita yg bodoh itu lebih royal untuk melakukan apapun untuk lo... jngan kan minta duit ama tuh cewe...minta cukurin dan kepangin bulu ketek lu jga dia mau....


carilah wanita yg religius -->
carilah wanita yg sering keluar masuk tempat ibadah...meskipun cuma sekedar maling sendal ataupun kotak amal...tp itu lebih baik daripada wanita yg terlihat religius tp kelakuan kaya Dewi Persik..


carilah wanita yg asal-usul'a Jelas --> misalkan,lu ngeliat cewe cantik banget....tp masa lalunya tuh cewe bibirnya su'ing,lodoh atau berbentuk hati....ada jga cewe cantik skarang tp dulunya dia punya belalai,uler kasur,cacing kremi (bahasa kasarnya TI**T) nah lho....


carilah wanita yg bersih fisik -->
jangan pernah melihat wanita dari wajah,muka ataupun congornya... tapi liat keseluruhan tubuhnya...qlo gag bisa atau si cewe gag mau kasih liat...paksa dia agar mau mmemperlihatkan'a...wajah cantik belom tentu yg lain'a juga...ada yg kaki'a totol-totol kaya dalmatians...ada yg badannya ada tompel berbentuk pulau kalimantan yg berbulu, dan ada juga yg pusernya ada tiga...nah lho...!!!!

sumber : http://blog-boim.blogspot.com/



maaf ya gan...qlo ane kurang asik,kurang tampan dan kurang kaya...
maklum...ane kan member baru.... yg pengen berhijrah dari primbon.com ke kaskus.....


diharapkan cendol ya gan...jangan bata merah////
pernah baca trit ini
bantu sundulgans aja gan


koplak ni TS

'bisa aja ni

Wakakaka...

wakakak koynol dah gan
wkwkwkwk
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga

nice banget joke ente gan
bener dah kocak banget




Practice makes perfect, but nobodys perfect
waduh waduh..
sampe gigi ane pada kering ini
wkwkwkwkwk ajaib donk gan kalo pusernya ada 3.,..,
wkwkkkwk....
bisa aja ente bikin ane
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
ente bener2 kocak gan
nice joke gan