alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509beca7631243b52400005e/tips-mencari-pacar-yang-baikversi-cowo
TIPS MENCARI PACAR YANG BAIK...!!!(Versi Cowo)
carilah wanita..ada yg bisa di unggulkan darinya --->

misalkan ye...cewe'a itu jelek,bopak ataupun botel,mungkin ada juga yg muka'a banyak solatipan'a...tapi asalkan dia kaya,anak pejabat,punya peternakan tomcat...itu lebih baik.tapi jangan pernah bawa kondangan/jalan2...qlo mau di ajakpun diharuskan menutup muka tuh cewe pake kantong kresek.

carilah wanita yg otaknya hanya 10 milimeter -->
carilah wanita yg tidak lebih pintar dari lo...!!! kenapa begitu?? karena wanita yg lebih pintar lebih mendominasi dalam suatu hubungan..lo gag mau kan kemana2,lu disuruh belanjain,bawain tas'a...sampe lu harus pake kalung yg di ikatkan dengan tali rafia.,..trus lu di tarik2....dan wanita yg bodoh itu lebih royal untuk melakukan apapun untuk lo... jngan kan minta duit ama tuh cewe...minta cukurin dan kepangin bulu ketek lu jga dia mau....


carilah wanita yg religius -->
carilah wanita yg sering keluar masuk tempat ibadah...meskipun cuma sekedar maling sendal ataupun kotak amal...tp itu lebih baik daripada wanita yg terlihat religius tp kelakuan kaya Dewi Persik..


carilah wanita yg asal-usul'a Jelas --> misalkan,lu ngeliat cewe cantik banget....tp masa lalunya tuh cewe bibirnya su'ing,lodoh atau berbentuk hati....ada jga cewe cantik skarang tp dulunya dia punya belalai,uler kasur,cacing kremi (bahasa kasarnya TI**T) nah lho....


carilah wanita yg bersih fisik -->
jangan pernah melihat wanita dari wajah,muka ataupun congornya... tapi liat keseluruhan tubuhnya...qlo gag bisa atau si cewe gag mau kasih liat...paksa dia agar mau mmemperlihatkan'a...wajah cantik belom tentu yg lain'a juga...ada yg kaki'a totol-totol kaya dalmatians...ada yg badannya ada tompel berbentuk pulau kalimantan yg berbulu, dan ada juga yg pusernya ada tiga...nah lho...!!!!

sumber : http://blog-boim.blogspot.com/


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
maaf ya gan...qlo ane kurang asik,kurang tampan dan kurang kaya...
maklum...ane kan member baru.... yg pengen berhijrah dari primbon.com ke kaskus.....

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
diharapkan cendol ya gan...jangan bata merah//// emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) sundulgans aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koplak ni TS

'bisa aja ni

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakaka...emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak koynol dah gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice banget joke ente gan
emoticon-Ngakak bener dah kocak banget emoticon-thumbsup




Practice makes perfect, but nobodys perfect
waduh waduh.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk ajaib donk gan kalo pusernya ada 3.,.., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkkwk....
bisa aja ente bikin ane emoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bener2 kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak