alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509be6e6532acf7637000100/dede-yusuf-lex-laksamana-maju-di-pemilu-kada-jabar
Dede Yusuf-Lex Laksamana Maju di Pemilu Kada Jabar
Dede Yusuf-Lex Laksamana Maju di Pemilu Kada JabarcnMantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jawa Barat Lex Laksamana resmi menjadi calon wakil gubernur mendampingi Dede Yusuf. Keduanya resmi diusung Partai Demokrat, PKB, dan PAN untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat (Pemilu Kada Jabar) 2013.

"Dari DPP sendiri menyatakan kepastiaanya untuk mendukung Pak Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Dan keputusan ini telah resmi dan ada SK-nya. Sekarang kader tinggal mengamankan, memperjuangkan, dan mengantarkan kemenangan pasangan ini di Pemilu Kada Jabar 2013," kata Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Sukmana ketika dihubungi di Bandung, Jabar, Kamis (8/11).

Sukmana menuturkan, PAN dan PKB telah resmi berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk pemilu kada. "Kami dan PKB sudah pasti berkoalisi dengan Partai Demokrat, kemudian dengan adanya kemungkinan akan ditambah dari Gerindra. Mungkin dalam waktu dekat mereka bisa gabung dengan kita," kata dia.

Sementara itu, mantan Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur dari internal Partai Demokrat Jawa Barat Didin Supriadin menuturkan dirinya telah ditunjuk Partai Demokrat untuk menjadi ketua tim sukses pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana.

"Saya sudah ditunjuk sebagai ketua tim sukses pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana," ujar Didin saat dihubungi melalui telepon.

Menurutnya, perintah jadi ketua tim sukses datang langsung dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat R Iwan Sulandjana dan surat keputusannya juga sudah keluar.

Didin menuturkan, posisi Iwan Sulandjana sendiri adalah sebagai penanggung jawab dari tim sukses Dede Yusuf dan Lex Lasamana. "Setelah ditunjuk jadi tim sukses, saya akan mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan upaya pemenangan Pak Dede Yusuf dan Pak Lex Laksamana," kata Didin.

Dede Yusuf sendiri awalnya berharap Ketua DPD Partai Demokrat Jabar R Iwan Sulandjana untuk menjadi ketua tim suksesnya. Sebab, Iwan telah berpengalaman dalam dunia politik dan diyakini mampu mengantarkan Dede Yusuf menjadi Gubernur Jabar.(Ant/TII)

sumber: http://www.metrotvnews.com/metromain...ilu-Kada-Jabar
wakilnya namanya kebarat-baratanemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sivaruck
wakilnya namanya kebarat-baratanemoticon-Bingung (S)


haha mungkin yang penting kinerjanya nanti gan emoticon-Smilie

ohh ke jawab juga akhirnya,,,teka tekki siapa pendampih abang dedi
Selamat bertarung di pilkada nanti kang...
kalau kalah pindah partai ga?
Demokrat ? Golput lagi aaahhhh.... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sivaruck
wakilnya namanya kebarat-baratanemoticon-Bingung (S)


tapi namanya masih pake rumus sunda sih... kyk adjat sudrajat, entis sutisna, nanan sukarna.
lex laksamana

wouuww.... partai koalisi pilkada dki jkt kemaren itu

hehehehhehehe........
Wah, berarti punya banyak duit ya? Berani nyalon ginian.
Coba deh cek ini gan.... Visi misi pasangan calon dede-laksamana

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail



Siapa tau minat untuk beli videonya emoticon-Ngakak

[/youtube]
link lengkapnya disini
Quote:Original Posted By dikcil
kalau kalah pindah partai ga?

om lex setau ane bukan dari partai gan, tp diusung banyak partai