Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bdd1ee774b4cc45000140/avika-menyapa-kembarannya
Avika menyapa kembarannya ????
avika sang gadis cilik bintang iklan oreo ternyata mempunyai sodara kembar di luar negeri gan,langsung cekidot deh di bawah ini :

Avika menyapa kembarannya ????



ane nyubi gan,cuma tim penghibur.

kalo berkenan kaasih n kaskuser yang baik jgn ksih

cukup dengan komeng yang baik gan,mksh
lumyan dah gan , keep jokes ya
iyekkksssssssss
no comment dah.
ane gak mau SARA






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahahaha kocak gan, senyum senyum kecil ane gan

Ngakak bner gan
Geli geli perut ane sanking ngakak nye
:
pict nya gak muncl gan?
wkwkwkwk
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
dimana lucunyA?
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

asli lumayan lucu gan banyolan ente..

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•

Yang nyaut orang negro itu gan wakka
Mungkin aja itu TSnya

notbadlah gan
keep posting gan.
:
Lumayan buat bikin ane nyengir gan
gan, ga kuat gua nahan ketawa
posted by: fon4fun
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
×