alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bdbc36112433f09000128/lowongan-jadi-bintang-iklan
Lowongan Jadi Bintang Iklan
Info lowongan!!!

Dibutuhkan seorang bintang iklan, dengan ciri-ciri :
a. pria
b. umur <25 tahun
c. tinggi min 168cm, berat proposional
d. kulit putih cerah
e. tidak berkumis dan tidak berjenggot
f. no cigarrete no alcohol
g. paham pancasila dan UUD 45

Jika anda memenuhi persyaratan diatas segera menghubungi manajeman kami di 08564963xxxx untuk memasarkan produk berupa.....

SALEP PANU dan KUTU AIR. hehehe
emoticon-Ngakak
agan aja dahhhhh.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
jiaaa emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
wakakkakakakak lowongan yg aneh.. emoticon-Ngakak
ane gak minat gan.
buat TS aja deh emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kayaknya TS nya cocok deh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace gan
aiihhhh,,

bisa aja nih gan,,,
walah, tq deh gan, gk berminat ane emoticon-Ngakak
hahahahahaaa..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
mayan gan bikin nyengir.. emoticon-Ngakak

lanjut gan..

Lowongan Jadi Bintang Iklan
lowongannya ngaco itu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu gan, keep posting
ane serahin ke Ts aja deh emoticon-Ngakak
wuihhh keren banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

buat referensi joke sih lumayan

bantu sundulin deh

emoticon-Angkat Beer
ane gk minat gan


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for "komeng ane":
lucu banget nih gan emoticon-Ngakak
mulut ane sampe gak bisa mingkem emoticon-Ngakak

originally posted by rakutenmania
ckkck..kocak bnget dah ente gan..wkwkwkkw
ada ajah neh agan ts joke nya emoticon-Ngakak

originally posted by kitachan