Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bdbc36112433f09000128/lowongan-jadi-bintang-iklan
Lowongan Jadi Bintang Iklan
Info lowongan!!!

Dibutuhkan seorang bintang iklan, dengan ciri-ciri :
a. pria
b. umur <25 tahun
c. tinggi min 168cm, berat proposional
d. kulit putih cerah
e. tidak berkumis dan tidak berjenggot
f. no cigarrete no alcohol
g. paham pancasila dan UUD 45

Jika anda memenuhi persyaratan diatas segera menghubungi manajeman kami di 08564963xxxx untuk memasarkan produk berupa.....

SALEP PANU dan KUTU AIR. hehehe
agan aja dahhhhh..



Posted with KaskusQR
jiaaa bisa aja ente gan
wakakkakakakak lowongan yg aneh..
ane gak minat gan.
buat TS aja deh






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kayaknya TS nya cocok deh.. gan
aiihhhh,,

bisa aja nih gan,,,
walah, tq deh gan, gk berminat ane
hahahahahaaa..
lumayan bikin ane
mayan gan bikin nyengir..

lanjut gan..

Lowongan Jadi Bintang Iklan
lowongannya ngaco itu



lucu gan, keep posting
ane serahin ke Ts aja deh
wuihhh keren banget gan


buat referensi joke sih lumayan

bantu sundulin deh

ane gk minat gan


Spoiler for "komeng ane":
lucu banget nih gan
mulut ane sampe gak bisa mingkem

originally posted by rakutenmania
ckkck..kocak bnget dah ente gan..wkwkwkkw
ada ajah neh agan ts joke nya

originally posted by kitachan