Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bc71d1c76080806000122/di-jamin-ngakak---untung-gak-nginjek
Peringatan! di jamin ngakak !! untung gak nginjek . .
jd Ginii…
ada org gila niii….lg jalan di trotoar jalan…
trus pas tengah2 lg jalan dy nemu tumpukan tai…..trus
dy berenti..n jongkok ngeliatin tuh tai…
dy mikir…
“mmm..ini apa yaa…???”
“mmm kaya tai nihh… tai bukan yaaa..??”
trus dy colek tuh tai….dy cium aroma-nya…..hahah
trus dy cicipi tuh tai…dy masukin ke mulutnya….
“wah ini sih bener tai …….UNTUNG GA NGINJEK”


bila agan berkenan , ane gak nolak bila di kasih
asal jangan di timpuk pake'
ane jg gak nolak kalo dapet

PERTAMAX
rada jorok gan tapi gpp lah
akakakakka udah di cicip baru sadar
wkwkwk untung ga nginjek tpi malah d cicipin
TS udah gede msh blm tau klo itu tai.



Posted with KaskusQR
Hahaha... DIa mendingan makan dr pada nginjek gan...
wah joke lama nih gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

hahahaha
Ngakak bner gan
Geli geli perut ane sanking ngakak nye
culun bner dah
kayaknya udah sering nih joke.. tapi tetep aja lucu
bener2 gila yg sangat parah
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
hi wakakakak ngakak gan parah
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
wakakakak ngakak gan parah ampe sakit perut nih ane
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha