alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509bc5a6e574b4092800002e/kalau-dia-jantan-lapor-ke-kpk
Peringatan! 
Kalau dia jantan, lapor ke KPK
Badan Kehormatan DPR katakan bukti pemerasan belum ada

Ketua Badan Kehormatan DPR RI, M Prakosa, mengatakan laporan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tentang anggota dewan yang diduga memeras perusahaan negara tidak disertai bukti.

"Dengan nama-nama yang diserahkan kemarin, diharapkan adalah kelengkapan berupa bukti-bukti dari pemerasan. Tapi sampai saat ini tidak ada bukti-bukti itu. Yang ada informasi. Beliau tidak menyertakan data," kata Prakosa di Jakarta, Senin.

Menurut dia, Dahlan hanya melaporkan kronologi kejadian permintaan "jatah" dari anggota dewan kepada pejabat perusahaan negara berdasarkan informasi yang diterima dari direksi BUMN.

"Tidak tergambar bukti-bukti adanya pemerasan, termasuk jumlah nominal sebagaimana yang disebutkan oleh Dahlan. Kalau ada bukti-bukti dari Dahlan, Badan Kehormatan hari ini akan teruskan ke penegak hukum," kata Prakosa.

Anggota BK DPR RI, Ansory Siregar, juga mengatakan seharusnya laporan itu dilengkapi dengan bukti-bukti.

"Dia tahu kalau ada pemerasan, tapi tak lapor ke KPK, itu artinya pengecut. Kalau dia jantan, lapor ke KPK. Beraninya hanya lapor ke Badan Kehormatan," kata Ansori.

[RIGHT]sumbel[/RIGHT]


Komennya:

Perlu pembuktian kejantanannya.

pertamax diamankan

orang2 senayan saling melindungi rekan2nya
kan udah jelas2 kalau di para wakil rakyat di senayan udah kayak lintah penghisap kekayaan negara

mana ada maling yang ngaku
kalau ada !!
gedung dewan di senayan kosong
benaran nih mau dilaporin ke KPK emoticon-Ngakak

Yang ada tar DPR kosong, jadi pada ngantor di rutan KPK semua emoticon-Cape d... (S)
Beneran neh mau dilaporin?
Takutnya gedung KPK,gak muat
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.

Komennya:

Perlu pembuktian kejantanannya.



cek kolor semua dhewan dan tikus, mereka itu hermaprodit.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By targetoperasi
pertamax diamankan

orang2 senayan saling melindungi rekan2nya
kan udah jelas2 kalau di para wakil rakyat di senayan udah kayak lintah penghisap kekayaan negara

mana ada maling yang ngaku
kalau ada !!
gedung dewan di senayan kosong


makanya itu namanya korupsi berjamaah, wakil rakyat yang katanya beragama, tapi kelakuannya kayak iblis emoticon-Berduka (S)

selama tidak ada fatwa dari MUI, korupsi itu halal emoticon-Cape d... (S)
bah si kewan nantang, giliran disidak KPK malah mewek. emoticon-Ngakak
bukannya KPK dulu diriminalisasi karena suka sidak Hewan-hewan itu
Kita bikin KUDETA aja yuk ... negara ini udah ga sehat lagi nih .. harus ada revolusi ... harus ada sikap tegas dari seluruh rakyat indonesia..

hapus semua angkatan kabinet indonesia bersatu...
Quote:Original Posted By wisnuissantoso
emoticon-Kiss Indonesia bermartabat 2014 emoticon-I Love Indonesia (S) amanah dan terbukti


jaka sembung bawa golok
ga nyambung jek
emoticon-Cape d... (S)
Semoga aja cepet selesai masalahnya gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.
Badan Kehormatan DPR katakan bukti pemerasan belum ada

Ketua Badan Kehormatan DPR RI, M Prakosa, mengatakan laporan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tentang anggota dewan yang diduga memeras perusahaan negara tidak disertai bukti.

"Dengan nama-nama yang diserahkan kemarin, diharapkan adalah kelengkapan berupa bukti-bukti dari pemerasan. Tapi sampai saat ini tidak ada bukti-bukti itu. Yang ada informasi. Beliau tidak menyertakan data," kata Prakosa di Jakarta, Senin.

Menurut dia, Dahlan hanya melaporkan kronologi kejadian permintaan "jatah" dari anggota dewan kepada pejabat perusahaan negara berdasarkan informasi yang diterima dari direksi BUMN.

"Tidak tergambar bukti-bukti adanya pemerasan, termasuk jumlah nominal sebagaimana yang disebutkan oleh Dahlan. Kalau ada bukti-bukti dari Dahlan, Badan Kehormatan hari ini akan teruskan ke penegak hukum," kata Prakosa.

Anggota BK DPR RI, Ansory Siregar, juga mengatakan seharusnya laporan itu dilengkapi dengan bukti-bukti.

"Dia tahu kalau ada pemerasan, tapi tak lapor ke KPK, itu artinya pengecut. Kalau dia jantan, lapor ke KPK. Beraninya hanya lapor ke Badan Kehormatan," kata Ansori.

[RIGHT]sumbel[/RIGHT]


Komennya:

Perlu pembuktian kejantanannya.



ga usah saling salah salahan lah ,

bersikap dewasa dan sadar dirilah

hayo sp yg salah ngaku , kiamat udah deket nihhh

dah jenuh banget dengan kelakuan anggota dewan terhormat di negara kita ini
moga cepat tobat ato mampus aja sekalian semua emoticon-Mad
gw bingung sama yg komentar2 diatas...

gw juga ud muak banget sama kelakuan mayoritas anggota2 dpr...

tp tuh isi berita juga kagak salah...

lapor kpk kasih bukti2... biar ditindaklanjuti..
kemaren bukannya ud koar2 ada 10 orang beserta bukti2 lengkap dan rekaman..

kenapa malah jdnya cuman laporan dari bawahan dia...

gw dukung DI lapor ke kpk... kalo cuman laporan kagak jelas begini mah.. sama aja kaya bosnya .. pencitraan doang..

Di tunggu , pembuktian kejantanannya.
Menurut saya, dalam hal ini Dahlan Iskan tidak mau cari ribut. Dia sengaja tidak membawa masalah ini ke KPK supaya para oknum pemeras tersebut diproses dulu oleh institusinya. Ini yang dimaksud Dahlan dengan tidak mau mengurusi rumah tangga orang lain. Ibarat kata, kalau anak nakal ya harus dilaporkan pada orangtua (keluarganya). Bukan pada polisi. Jika nanti laporan itu tidak ditindaklanjuti sebagaimana harusnya dan sang oknum masih melakukan perbuatan yang sama, barulah Dahlan melaporkannya ke KPK.

Kalau sopan santun ini masih dianggap tidak baik, maka orang-orang yang mengatakan hal itu perlu dipertanyakan karakter dan niat baiknya untuk memberantas korupsi.
Quote:Original Posted By terabyte
Kita bikin KUDETA aja yuk ... negara ini udah ga sehat lagi nih .. harus ada revolusi ... harus ada sikap tegas dari seluruh rakyat indonesia..

hapus semua angkatan kabinet indonesia bersatu...


subversif emoticon-Takut

bisa digolongkan ke ajakan untuk makar ini emoticon-Ngakak

bijimana mau revolusi kalo calon pengganti birokratnya potensi korup juga emoticon-Bingung (S)
sepertinya harus ada pemutusan generasi secara masive baru Indonesia ini bisa ditata ulang.. itupun kalau gak dipengaruhi amrik emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By terabyte
Kita bikin KUDETA aja yuk ... negara ini udah ga sehat lagi nih .. harus ada revolusi ... harus ada sikap tegas dari seluruh rakyat indonesia..

hapus semua angkatan kabinet indonesia bersatu...


Dipertimbangkan , dan Perlu keberanian juga.
Target BK DPR memang cuma menampung issue, jadi nggak perlu bukti; dan rupanya respons DI ya cuma sampai di situ.

Sekedar untuk "shock teraphy", mungkin.

Ah, sebentar lagi rakyat juga akan lupa .....................
BK mesti diganti tu, jdi badan pelindung DPR. hahahha. nyata2 disetiap kasus yang berhubungan dg DPR di sembunyi2kan, dilindungi, dan ditutup2i. dapat bagian dana juga kan? ngaku ngaku saja lah. sebelum di dzolimi ma pasukan neraka
dpr nantangin daklan lapor KPK??? klo berani itu anggota *ewan yang disebut2 malakin bumn, berani gak lapor ke polisi pencemaran nama baik? yang ada takut malah ketauan.... secara polisi doyan banget cari sesuatu yg bisa diperas, nanti ada headline "angota dpr jadi sapi perah polisi" emoticon-NgakakQuote:Original Posted By Ar41
benaran nih mau dilaporin ke KPK emoticon-Ngakak

Yang ada tar DPR kosong, jadi pada ngantor di rutan KPK semua emoticon-Cape d... (S)