Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ba550e674b42e620001bb/terjun-bebas-ala-preman-pekanbaru
Thumbs up Terjun bebas ala preman pekanbaru
Ritual yg sering dilakukan orang-orang pinggiran sungai siak pekanbaru- leighton bridge, atau lbh dikenal dengan jembatan siak 1. dan sekarang telah ada jembatan siak 2,3,4, etc....
Nah, pelaku dari terjun bebas tsb 92% adalah mereka yg bernyali gede, yaitu preman2 pinggiran sungai. dan harap d ingat bahwa ritual ini didukung bgt oleh masyarakat dgn memberi uang dgn cara melemparnya ke sungai.. nah uang yg jatuh inilah yg mereka perebutkan dgn terjun k sungai tsb.....
nih gw lampirin foto2 nye...
(dkt rmh ane gan)


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


ni acara 1hari menyambut puasa, petang megang nyebur baereng..
Spoiler for 6:


tq udh berkunjung d thread ane gan............
nice info gan.......PERTAMAX masih mahal gan.....
gokil tuh gan
wew.... ane ngerti gan,,,, ya kalau jatohnya enak. lha kalau jatoh pass badan terlentang... sakit
wow harus jago berenang nih...
gak takut tuh nyebur
Quote:Original Posted By whiteeeagle
gak takut tuh nyebur


kalo nyebur sih gak takut.... tapi ketinggiannya itu lho hehehehe
waduh, ngeri gan,
silap2 telor pun lepas.

ane takut ketinggian, apalagi sampai segitunya...
btw itu jembatan ane lewatin sehari2
Quote:Original Posted By kiank_kpr
nice info gan.......PERTAMAX masih mahal gan.....


hehehe... bensin jg boleh gan.. wakakakkakaka....

Quote:Original Posted By 1k1k1
gokil tuh gan

tengkyu gan... oya klo mau nyoba dateng aj k pekanbaru gan....

wah ane liat aja dah mrinding
serem banget gan,tinggi itu
Quote:Original Posted By GR1138769
ane takut ketinggian, apalagi sampai segitunya...
btw itu jembatan ane lewatin sehari2

wew.... kita satu daerah toh... ane di jalan perdagangan boss.. hahahay...

Mantab Gan.............
Quote:Original Posted By moon88
Mantab Gan.............



itu klo ada bambu di kali'nya gmn gan??
gokilll benerr,,,
cetek ga tuch gan sungainya
preman yang suka olahraga terjun gan
×