alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ba550e674b42e620001bb/terjun-bebas-ala-preman-pekanbaru
Thumbs up Terjun bebas ala preman pekanbaru
Ritual yg sering dilakukan orang-orang pinggiran sungai siak pekanbaru- leighton bridge, atau lbh dikenal dengan jembatan siak 1. dan sekarang telah ada jembatan siak 2,3,4, etc....
Nah, pelaku dari terjun bebas tsb 92% adalah mereka yg bernyali gede, yaitu preman2 pinggiran sungai. dan harap d ingat bahwa ritual ini didukung bgt oleh masyarakat dgn memberi uang dgn cara melemparnya ke sungai.. nah uang yg jatuh inilah yg mereka perebutkan dgn terjun k sungai tsb.....
nih gw lampirin foto2 nye...
(dkt rmh ane gan)


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


ni acara 1hari menyambut puasa, petang megang nyebur baereng..
Spoiler for 6:


tq udh berkunjung d thread ane gan............emoticon-Traveller
nice info gan.......PERTAMAX masih mahal gan.....emoticon-Ngakak
gokil tuh gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew.... ane ngerti gan,,,, ya kalau jatohnya enak. lha kalau jatoh pass badan terlentang... sakit
wow harus jago berenang nih...
gak takut tuh nyebur
Quote:Original Posted By whiteeeagle
gak takut tuh nyebur


kalo nyebur sih gak takut.... tapi ketinggiannya itu lho hehehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh, ngeri gan,
silap2 telor pun lepas.

emoticon-Ngakak
ane takut ketinggian, apalagi sampai segitunya... emoticon-Takutemoticon-Takut
btw itu jembatan ane lewatin sehari2
Quote:Original Posted By kiank_kpr
nice info gan.......PERTAMAX masih mahal gan.....emoticon-Ngakak


hehehe... bensin jg boleh gan.. wakakakkakaka....

Quote:Original Posted By 1k1k1
gokil tuh gan emoticon-Big Grin

tengkyu gan... oya klo mau nyoba dateng aj k pekanbaru gan....

wah ane liat aja dah mrinding
serem banget gan,tinggi itu
Quote:Original Posted By GR1138769
ane takut ketinggian, apalagi sampai segitunya... emoticon-Takutemoticon-Takut
btw itu jembatan ane lewatin sehari2

wew.... kita satu daerah toh... ane di jalan perdagangan boss.. hahahay...

Mantab Gan.............
Quote:Original Posted By moon88
Mantab Gan.............

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

itu klo ada bambu di kali'nya gmn gan??
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak gokilll benerr,,,
cetek ga tuch gan sungainya
preman yang suka olahraga terjun gan emoticon-Ngakak