alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ba2c9db92480d6e0000a1/pengusaha-sepatu-dan-pengacara-mencalonkan-diri
Pengusaha Sepatu dan Pengacara Mencalonkan Diri
Tak ada angin, tak ada hujan. Tiba-tiba saja kantor KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, kedatangan tamu tak terduga, Kamis (8/11) pagi. Tamu itu adalah seorang pengusaha sepatu di Bogor bernama Muhamad Aris Wibisono (60) dan seorang pengacara asal Bandung Yopi Gunawan SH.

Aris yang tampil mengenakan jas lengkap plus kopiah di kepala itu hendak mendaftar sebagai bakal cagub Jabar bersama Yopi yang akan mendampinginya sebagai bakal Cawagub Jabar. Aris mengaku maju pada Pilgub Jabar melalui Partai Gerindra. Namun menurut Aris, hingga kini ia belum memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra.

"Secara lisan saya sudah menelpon Pak Prabowo Subianto. Kata Pak Prabowo nanti saja. Ya nggak apa-apa daftar, biar Gerindra cepat menentukan calonnya," kata Aris di kantor KPU Jabar, beberapa saat lalu.

Aris dan Yopi yang diantar beberapa orang pendukungnya diterima oleh staf KPU Cecep. Dalam kesempatan itu Cecep menjelaskan sejumlah persyaratan pendaftaran sebagai bakal Cagub dan Cawagub Jabar.

Menurut Cecep, jika Aris hendak mencalonkan diri melalui Partai Gerindra, maka dia harus melakukan koalisi dengan partai lain karena Gerindra hanya memiliki 8 kursi di DPRD Jabar. Untuk mendaftar sebagai bakal cagub dan cawagub Jabar minimal harus melalui parpol yang memiliki 15 kursi.

SUMBER

Komment ane
Salut sama Percaya Diri Mereka,,Cuman Belum ada rekomendasi partainya, udah mendaftar. emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Tinggal tunggu berita selanjutnya,, semakin seru, dan semakin membingungkan.
emoticon-Matabelo


Belum dapet recomendasi kok udah daftar,kok bisa ya?
×