Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ba2251dd719017f0000c2/ada-ada-saja-si-kakek
Ada-ada saja si Kakek
cuma niat mau menghibur
siang'' jack nonton tv sama H. sardot kakeknya..
Waktu itu acara tv yang ditonton 2 org tadi yaitu acara masak'" dan Chef Parah Queen yg jadi pembawa acaranya. 2 org tadi nonton acara demi acara ..memperhatikan resep" masakan yg diperagakan chef parah queen. Waktu enak" nya ngikitu acara, jack tau kakek H. sardot melamun memperhatikan tv.
" acaranya bagus ya kek...?"
iya cu.. kamu sendiri kan juga nonton..masa masih tanya kakek.."
hehehe...kakek,saya mau tanya...?
" iya tanya apa cu...kakek jawab sebisanya..."
"saya perhatikan dari tadi,kakek melamun memperhatikan tv..pasti kakek meperhatikan selain chef parah queen yang memakai kaos ketak ya kan kek..?'
"halah kamu cu.. kamu ada-ada aja..kamu kan masih kecil kok omes(otak mesum) ..tidak kareena itu cu.."
trus karena apa kek..?"
KAKEK cuma memperhatikan..chef Parah Queen pas nyicipi masakan itu mengucapkan "BISMILLAH" APA TIDAK YA CU

*semoga
yang merasa terhibur minta
tidak terima
PERTAMAX GAN
Quote:Original Posted By Ivan00009
PERTAMAX GAN


selamat ya gan

KETIGAX
dulu deh disini
hahaha gokil nie cerita dah
asli ketawa terus nie agan ane jadinya
mending ente jadi pelawak aja gan
wkwkwkw sipp sipp...
heuahaaha... mantaf gans lanjutkan
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
hehe bisa aja alibinya tu kakek
yaelah hahaha ...
lumayan gan
wkwkwkw mayan gan
perhatian banget kakeknya
ane kira apaan gan..mantapp bgt in mah.kocakk
aseli ane ngakak banget
hahahahha
ane mantau terus nih trit ente gan
lumayan bisa ngilangin stress dikit
kakak bisa aja nih bikin aku ketawa
×