alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ba14220d719d8190000f9/lampung-memanas-lagi
LAMPUNG memanas lagi
masih segar dalam ingatan kita konflik horizontal dilampung selatan akhir bulan oktober silam,kini lampung memanas lagi...kini giliran lampung tengah yg dilanda konflikemoticon-Berduka (S)

Baru reda konflik horizontal di Lampung Selatan, di provinsi Lampung terjadi lagi kerusuhan. Sebanyak 13 rumah warga Kampung Kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah dibakar massa dari Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Kamis (8/11/2012) sore.

Pantauan Tribunlampung.co.id selain 13 rumah yang terbakar, puluhan rumah lainnya juga dirusak massa. Hingga saat ini aparat keamanan gabungan dari Polres Lampung Tengah, Kodim 0411, Brimob, dan Polda Lampung terus berupaya melakukan penghalauan dan meredam amarah massa.

Aksi massa dari Kampung Buyut Udik dipicu dari salah seorang warganya Khairil Anwar (29) tewas dibakar massa dari Kampung Kesumadadi karena diduga mencuri sapi pada 18 Oktober silam.

SUMBER:http://www.tribunnews.com/2012/11/08/13-rumah-dibakar-massa-di-lamteng

ada apa dengan SANG BUMI RUWA JURAI
duh ...berduka indonesiaku...emoticon-Berduka (S)



Musibah itu Cobaan
Memang Bar-Bar atau karena udah hilang kepercayaan terhadap pemerintah dan aparaturnya..??

sehingga setiap permasalahan, main hakim sendiri menjadi solusi.. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Waduh..kok semakin menjadi-jadi neh kerusuhan,kyaknya disana sedang terjadi kesenjangan sosial atau kerjaan intelejen lagi neh,untuk pengalihan isu?

Semoga masalh cepet selesei dan berujung perdamaian diantara kedua belah puhak
waduh kok jadi begini negaraku yg katanya ramah dan penuh sopan santun ini... ini masalah suku lagi apa bukan sih..?
baru saja 10 butir kesepakatan perdamaian konflik lampung di tanda tangani di Gedung Balai Keratun..
tiba2 kok begini lagi.. KAPOLDA Lampungnya kemana ini.. ?

Spoiler for butir 5-6:
Quote:Original Posted By vagina.terakhir

Aksi massa dari Kampung Buyut Udik dipicu dari salah seorang warganya Khairil Anwar (29) tewas dibakar massa dari Kampung Kesumadadi karena diduga mencuri sapi pada 18 Oktober silam.


Mencuri sapi kok dibelain.. harusnya dibantu mukulin tuh maling.. TOLOL amat

apa mungkin ada konspirasi tingkat tinggi para elit politik indonesia,sampai2 bisa terulang kasus serupa di daerah yang sama.intelijen indonesia itu kerja apa tidur ya.....smoga cepat damai
wadooh....kalo maling sapi resikonya memang mati gan. Pertama maling sapi itu kebanyakan bersenjata dan siap membunuh kalo ketauan .Kr itu kalau penduduk menemukan maling sapi pasti dicincang sampe abis ,yg kedua : sapi itu aset berharga bagi penduduk desa, jadi jgn coba-coba mencuri sapi...
apakah 10 butir kesepakatan perdamaian konflik lampung tidak berlaku di Lampung Tengah ?
wadooh....kalo maling sapi resikonya memang mati gan. Pertama maling sapi itu kebanyakan bersenjata dan siap membunuh kalo ketauan .Kr itu kalau penduduk menemukan maling sapi pasti dicincang sampe abis ,yg kedua : sapi itu aset berharga bagi penduduk desa, jadi jgn coba-coba mencuri sapi...
emang masyarakatnya aja yang udah pada gila main hakim sendiri emoticon-Najis (S)
Moga segera padam dan dingin kembali.
Ah ane tinggal di lampung tau banget sifat2 nya preman lampung

Parkir motor aja premanya minta goceng gan,emoticon-Ngakak mau ngelawan yang ada bonyok muka,kalau di way kanan malem2 kecepatan kendaraan gak diatas 100km/h ucapkan selamat tinggal pada kendaraan dan barang bawaan anda PASTI di begal,
iniu dag beda kabupaten ama yg kemarinemoticon-Malu (S)
Intel Mandul, polisi melempem, pemerintahnya lamban.....

Merindukan Indoensia baru....emoticon-Matabelo
apaan nih...kok sng bgt rusuh emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bobbin
Ah ane tinggal di lampung tau banget sifat2 nya preman lampung

Parkir motor aja premanya minta goceng gan,emoticon-Ngakak mau ngelawan yang ada bonyok muka,kalau di way kanan malem2 kecepatan kendaraan gak diatas 100km/h ucapkan selamat tinggal pada kendaraan dan barang bawaan anda PASTI di begal,

emoticon-Ngakak untunglah ane gak tinggal di Lampung lagi, wlw suka kangen juga..gitu2 tanah kelahiran ane. tapi ane dulu tinggal di Karang bro...jauhlah dr daerah2 rawan, paling cuma preman Jaseng yg gak reseh2 amat.
yah...begitulah watak (oknum) pribumi Lampung emoticon-Malu


Quote:Original Posted By gigilumajuu
baru saja 10 butir kesepakatan perdamaian konflik lampung di tanda tangani di Gedung Balai Keratun..
tiba2 kok begini lagi.. KAPOLDA Lampungnya kemana ini.. ?

Spoiler for butir 5-6:


jangan sampai yg selatan kemaren udah sepakat damai ikut2an lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By perardua

emoticon-Ngakak untunglah ane gak tinggal di Lampung lagi, wlw suka kangen juga..gitu2 tanah kelahiran ane. tapi ane dulu tinggal di Karang bro...jauhlah dr daerah2 rawan, paling cuma preman Jaseng yg gak reseh2 amat.
yah...begitulah watak (oknum) pribumi Lampung emoticon-Malu




Ah Bandar Lampung juga udah gak aman lagi gan,kalau mau motor di begal silahkan mampir ke PKOR jam 11 malem,ntar kayak kawan ane Ninja RR baru 4 bulan ilang gan.
×