alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b9e2ce574b4d26e0000a6/pohon-sakti
Poll: Menurut Anda Pohon Tersebut ?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Berpenghuni Hantu dan Aura Negatif ? 25% (1 votes)
Baik untuk Obat atau Bisa Menyembuhkan secara Medis ? 75% (3 votes)
Thumbs up 
Pohon SAKTI
ini dia Pohon SAKTI, pohon kecil di depan rumah yang udah di potong pake golok terus di potes di buang di tepat sampah trus di bakar.... besok nya nimbul lg di tempat yng sama dengan keadaan sehat gak layu....aneh ajaib...saksi mata anaku yg pertama sama yg kedua yang motong nya....hiiiiiiiii serem...bagaimana menurut Anda...Pertanda Apakah ? Mohon Info dan saran nya dong gan..?
keren gan..pohon nya.emoticon-Matabelo
bisa dipideoin gak gan?
biar keliatan gituh proses tuh poon nongol lagi kayak pegimane sih..
hbs di potong cbut jg akernya puh, trus siram ama air yg uda di campur garem, efektif biar rumput gk tumbuh lg,emoticon-I Love Indonesia (S)