alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b9e2ce574b4d26e0000a6/pohon-sakti

Pohon SAKTI

Menurut Anda Pohon Tersebut ?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Menurut Anda Pohon Tersebut ?
Berpenghuni Hantu dan Aura Negatif ?
25.00%
Baik untuk Obat atau Bisa Menyembuhkan secara Medis ?
75.00%
ini dia Pohon SAKTI, pohon kecil di depan rumah yang udah di potong pake golok terus di potes di buang di tepat sampah trus di bakar.... besok nya nimbul lg di tempat yng sama dengan keadaan sehat gak layu....aneh ajaib...saksi mata anaku yg pertama sama yg kedua yang motong nya....hiiiiiiiii serem...bagaimana menurut Anda...Pertanda Apakah ? Mohon Info dan saran nya dong gan..?
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
keren gan..pohon nya.emoticon-Matabelo
bisa dipideoin gak gan?
biar keliatan gituh proses tuh poon nongol lagi kayak pegimane sih..
hbs di potong cbut jg akernya puh, trus siram ama air yg uda di campur garem, efektif biar rumput gk tumbuh lg,emoticon-I Love Indonesia (S)
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di