alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b9991e374b4b15e00004b/berita-hiburan-sejuta-ulama-daulat-rhoma-irama-jadi-capres-2014
jadi ketua RT aja ga pantes, ini lagi mau jadi presiden...emoticon-Cape d... (S)



---------------------------------------------------------------------------------------------
lah kenapa ane malah diatasnya TS? emoticon-Bingung (S)
Ngakak 
[Berita Hiburan] Sejuta Ulama Daulat Rhoma Irama Jadi Capres 2014
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden tahun 2014. Dukungan tersebut diklaim merupakan hasil kesepakatan satu juta anggota Wasiat Ulama di seluruh Indonesia.

"Wasiat Ulama melihat sosok Rhoma Irama pantas dicalonkan menjadi RI-1 periode 2014-2019. Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada beliau," kata Ketua Umum DPP Wasiat Ulama Fachrurozy Ishaq dalam acara pendeklarasian dukungan di Kantor Sekretariat Wasiat Ulama, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012).

Menurut Fachrurozy, sosialisasi mendukung "Raja Dangdut" menjadi calon presiden (capres) tersebut telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Sosialisasi itu diberikan kepada sekitar satu juta anggota Wasiat Ulama di Indonesia. Ia mengatakan, salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan kepada anggotanya adalah menggunakan metode ceramah. Menurutnya, sosialisasi itu telah mendapatkan respons positif dari para anggota.

"Kita ceramah di mana-mana keliling Indonesia. Kita selipkan itu, bagaimana kondisi Indonesia dan bagaimana kondisi umat muslim, dan mereka setuju," katanya.

Dalam acara yang dihadiri struktur organisasi Wasiat Ulama seluruh Indonesia itu, Fachrurozy menegaskan bahwa Wasiat Ulama memiliki cita-cita akan terbentuknya negara yang adil dan makmur. Cita-cita itu dianggap hanya bisa terwujud apabila Indonesia dipimpin oleh sosok yang beriman kepada Allah, berakhlak, berwawasan luas, dan mempunyai keinginan kuat menyempurnakan Indonesia. Ia mencontohkan beberapa tokoh nasional yang memperjuangkan negara, umat Islam pada khususnya, yaitu Imam Bonjol, Tengku Umar, Soekarno, dan Bung Tomo.

"Semua itu bukti bahwa umat Islam Indonesia sangat cinta terhadap NKRI dan mencanangkan negara adil makmur," ujarnya.

Sebelum acara deklarasi yang berlangsung sekitar satu jam itu, Wasiat Ulama telah memberitahukan kepada Rhoma mengenai dukungan tersebut. Menurut Fahchrurozy, pemimpin grup musik Soneta Grup itu tidak keberatan atas deklarasi dukungan pada dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014.

Editor :Laksono Hari W


Sumber :TER...LA...LU

Ya bermimpi dan berharap itu boleh saja, terlepas dari terwujud atau tidaknya mimpi dan harapan itu nanti kita lihat saja di 2014 emoticon-Kiss
kebijakan setelah rhoma irama jadi presiden:

kaskus hukumnya haram, karena bikin begadang emoticon-Ngakak
ini yang namanya demokrasi di Indonesia...boleh bersuara sebebas-bebasnya walaupun logika alias otak gak dipake emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loveisshit
jadi ketua RT aja ga pantes, ini lagi mau jadi presiden...emoticon-Cape d... (S)



---------------------------------------------------------------------------------------------
lah kenapa ane malah diatasnya TS? emoticon-Bingung (S)


woy turun woy , ngapai nangkring diatas hahahaha emoticon-Ngakak
ini TS nya yang mana sih? emoticon-Ngakak

buat rame2 lah gan...
kan ada istilah penggembira.. kuda hitam ... dll..
Nga bakal kepilih om...... Mendingan nyanyi aja
pantes dari mananya ya kira-kira? :emoticon-Cape d... (S)
NAJJJISSS


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Politic and religion and music doesn't mix.

TER...LA...LU... emoticon-Big Grin
klo udah jadi presiden jangan lupa nambah bini ya bang emoticon-Ngakak

kalau jadi penyanyi dangdut ya tetep penyanyi dangdut
kalau jadi ustadz ya ustadz

daripada ntar kejadian lagi, ngasih tauziah sambil kampanye dan fitnah lawan

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By wawowalo
ini yang namanya demokrasi di Indonesia...boleh bersuara sebebas-bebasnya walaupun logika alias otak gak dipake emoticon-Ngakak



You got the Point Brothaemoticon-thumbsup
asyik dapat hiburan gratis di sini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung negara ini negara demokratis, jadi apapun boleh dilontarkan.

gak kebayang gan negara ini jadi apa kalau beliau jadi presiden? ngelendir ne tiap hari. emoticon-Ngakak
ane bingung mau koment apa,
ketawa aja lah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loveisshit
jadi ketua RT aja ga pantes, ini lagi mau jadi presiden...emoticon-Cape d... (S)



---------------------------------------------------------------------------------------------
lah kenapa ane malah diatasnya TS? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak
Ga jadi baca beritanya, kalah sensasional sama postingan situ.
wow sejuta ulama emoticon-Matabelo

komoditas politik nih... emoticon-Malu (S)

dengan kata lain, ini wasiat lagi promosi ke parpol..

bisa diartikan: nih kita punya massa 1 juta.. ente berani bayar suara kita berapa ntar emoticon-Ngakak

gobloknya si rhoma kalo mau dijadiin boneka ormas beginian...

ane punya ormas nih MASKANGCAK (massa tukang becak)
seluruh tukang becak seIndonesia sepakat ane calon presiden emoticon-Ngakak

dalam politik.. CLAIM itu SAH emoticon-Ngakak
ga ada wibawanya gak bakal jadi...
mending raja dangdut aja udah sana urusin goyangan2 maut ...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By igoor
klo udah jadi presiden jangan lupa nambah bini ya bang emoticon-Ngakak

Mungkin salah satu program kampanyenya adalah melegalkan poligami... emoticon-Malu (S)
emoticon-Berduka (S) <===icon yg pas buat trit ini...emoticon-Big Grin



Musibah itu Cobaan