alexa-tracking

[Berita Hiburan] Sejuta Ulama Daulat Rhoma Irama Jadi Capres 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b9991e374b4b15e00004b/berita-hiburan-sejuta-ulama-daulat-rhoma-irama-jadi-capres-2014
jadi ketua RT aja ga pantes, ini lagi mau jadi presiden...emoticon-Cape d... (S)



---------------------------------------------------------------------------------------------
lah kenapa ane malah diatasnya TS? emoticon-Bingung (S)
Ngakak 
[Berita Hiburan] Sejuta Ulama Daulat Rhoma Irama Jadi Capres 2014
Quote:


Sumber :TER...LA...LU

Ya bermimpi dan berharap itu boleh saja, terlepas dari terwujud atau tidaknya mimpi dan harapan itu nanti kita lihat saja di 2014 emoticon-Kiss
kebijakan setelah rhoma irama jadi presiden:

kaskus hukumnya haram, karena bikin begadang emoticon-Ngakak
ini yang namanya demokrasi di Indonesia...boleh bersuara sebebas-bebasnya walaupun logika alias otak gak dipake emoticon-Ngakak
Quote:


woy turun woy , ngapai nangkring diatas hahahaha emoticon-Ngakak
ini TS nya yang mana sih? emoticon-Ngakak

buat rame2 lah gan...
kan ada istilah penggembira.. kuda hitam ... dll..
Nga bakal kepilih om...... Mendingan nyanyi aja
pantes dari mananya ya kira-kira? :emoticon-Cape d... (S)
NAJJJISSS


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Politic and religion and music doesn't mix.

TER...LA...LU... emoticon-Big Grin
klo udah jadi presiden jangan lupa nambah bini ya bang emoticon-Ngakak

kalau jadi penyanyi dangdut ya tetep penyanyi dangdut
kalau jadi ustadz ya ustadz

daripada ntar kejadian lagi, ngasih tauziah sambil kampanye dan fitnah lawan

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



You got the Point Brothaemoticon-thumbsup
asyik dapat hiburan gratis di sini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung negara ini negara demokratis, jadi apapun boleh dilontarkan.

gak kebayang gan negara ini jadi apa kalau beliau jadi presiden? ngelendir ne tiap hari. emoticon-Ngakak
ane bingung mau koment apa,
ketawa aja lah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Ga jadi baca beritanya, kalah sensasional sama postingan situ.
wow sejuta ulama emoticon-Matabelo

komoditas politik nih... emoticon-Malu (S)

dengan kata lain, ini wasiat lagi promosi ke parpol..

bisa diartikan: nih kita punya massa 1 juta.. ente berani bayar suara kita berapa ntar emoticon-Ngakak

gobloknya si rhoma kalo mau dijadiin boneka ormas beginian...

ane punya ormas nih MASKANGCAK (massa tukang becak)
seluruh tukang becak seIndonesia sepakat ane calon presiden emoticon-Ngakak

dalam politik.. CLAIM itu SAH emoticon-Ngakak
ga ada wibawanya gak bakal jadi...
mending raja dangdut aja udah sana urusin goyangan2 maut ...emoticon-Ngakak
Quote:

Mungkin salah satu program kampanyenya adalah melegalkan poligami... emoticon-Malu (S)
emoticon-Berduka (S) <===icon yg pas buat trit ini...emoticon-Big Grin



Musibah itu Cobaan
×