Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b60260b75b44c1d0000ed/menjelang-ajal
Menjelang ajal
Menjelang ajal

Babah Lo Tek Hui sakit keras. Dia tergeletak di tempat
tidurnya.

" Lo Teng Seng mana ? " tanya dia dengan suara pelan.

" Ada Bah di sini "

" Lo Ket Bok mana ? " tanya dia lagi.

" Ini Bah di sini "

" Lo Bak Hui ? "

" Ini Bah..."

Mendengar itu babah Lo Tek Hui berusaha bangkit.
Giginya gemeretak menahan marah seraya berkata : " Elo
semua kulang ajal. Kalo elo semua ada di sini, lantas siapa
yang tunggu toko GOBLOKKK ? ? ? hayyaa.."
lumayan gan bikin ane nie
wkwkkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting

ane jadi dah
namanya koplak2 amat gan
lo bak pau gak ada tuh
wkwkwk menjelang ajal masih aja mikir toko hhHHahHhahA
gan ane jadi dah
wakakak dah ane
takut Tokonya ilang
sama gambar yg diatasnya gan
kocak gan, mantap gan
wkwkwk...absen si abah
dah kek gtu msh inget dagangan aja..
jiaaah :P



bisa aja ente gaan..
di stasiun TV lokal ada tuh lawakan kayak gini, jadi udah gak lucu lagi
udah mau mati masih aja ngurusin toko
picnya bening gan
tokonya ttup aja gan ..