alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b5ff3562acfb37b000103/obat-kurus
obat kurus
obat kurus

suatu hari ada seorang wanita yang berbadan besar
datang ke rumah seorang dukun yang terkenal sangat
terkenal

saya sudah tahu kedatangan nona kemari,kata pak
dukun

iya udah kalo tahu,begini mbah,saya pingin punya badan
langsing dan singset seperti dessy ratnasari,curhat si fetty

apakah nona sanggup dengan segala syaratnya?

iya mbah

syaratnya mudah kok
nona tinggal berpuasa selama 40 hari, jangan lupa pada
jam 04.30 anda bangun dan senamlah sedikit lalu joging
paling sedikit setengah jam

trus mbah

lalu nona jangan makan berlemak dan minum pil ini

trus..trus?

terus,terus nabrak

dan ada pil baru ini jumlahnya 1500 butir

ditelan mbah?

jangan,kamu tebar dilantai dan kamu pungut satu-satu
kembalikan kekantongnya

shdgjshdjjhd???????????? (anak kecil aja tahu
jiaaaa emoticon-Ngakak kocak
jiah . . . ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
awkawkka emoticon-Ngakak
sama aja bohong gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumanyun gan emoticon-Sorry
Hahahaha

Mbanya salah pilih dukun
Walah dukunnya kocak...wkwk
hahahahaha...lumayan bikin ane terkentut-kentut...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada-ada aja gan
rada bingung ane gan emoticon-Bingung
cari yg lebih lucu lg ya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Anonymous37
kocak gan emoticon-Ngakak


huhuhu lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
kaya senam melantai alias ngepel GOR Bung karno
pasti lsg kurus
Quote:Original Posted By b03there
kaya senam melantai alias ngepel GOR Bung karno
pasti lsg kurus


huhuhu ane pengen jadi lebih berisi gaan bukan tamba kurrus...
emoticon-Ngakak gan
ngaka ane gan