Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b4ebe516ea1596d000168/d-t4-gue-bnyak
Poll: dem

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
hem 0% (0 votes)
hen 0% (0 votes)
D t4 gue bnyak
Ane mo cb crita sdkit


Dsini hny senda gurau semata tnpa da niat mlecehkan


Begini crita nya:
Kbetulan ane tggal dkwasan sngai musi

Ada 3 org laki2 Ÿª♌Ĝ brasal dari jepang, cina & plembag mreka brtamasya mnaiki perahu diatas sungai musi sambil menikmati indahnya ampera:
Jepang : indah sekali jmbatan ampera ni sebagai pnghormatan sya, akan kulemparkan smurai ku kesungai..
Plembg & cina brtnya : knpa kmu lempar smurai mu?
Jepang : dit4 q sdah byak
Cina cz mlihat itu dy tk mau klah; aq kn mlemparkan sumpit q ksungai jg cz dt4 q sdah bnyak
Plembang tdiam ckup lma
Hgga jpang & cina brtanya : ap Ÿª♌Ĝ mau kau lmparkan ksungai?
Plembang trdiam sejenak & tiba2 iy melemparkan si cina kesungai spontan sja jpang bertanya
Jepang : kenapa kau lmpar cina ksungai?
Plembang dg santai menjawab : ditempat q sudah bnyak...
Jepang ??????

matabelo
gagal petro
wkwkwkwkk... di palembang bnyk cina ya gan..




kirain mau lempar empek2
juling mata gw baca tuliasn lu

SARA

, jadi udah banyak dibaung lah ya orang chinese nya? gak sekalian di bom aja RRC kn banyak chinese sana? makanya makan dulu bangku sekolahan sekalian sama meja" nya, + Bahasa ALAY
ane gan
wkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting

Quote:Original Posted By anggadwi88

matabelo


cari joke yg gak SARA dong gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane gan
hahahah koplak bene ni jokenya
Jokenya tapi sayangnya mengandung
asli dah gan sampe ketawa terus nie ane
sadis nih critanya pantesan pada gak mau ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC
Koq gk Empek2?
Wkwkwkwk ente koplak banget
parah si agan ini bikin sakit perut dah
×