alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b4671562acf4c6b000039/yuk-jalan-jalan-ke-tempat-main-kaskus-officer
wah mantap tuh tempat kerjanya, moga aja ane bisa kerja di sana emoticon-Big Grin
sudut galau itu sesuatu banget gan bisa tiap sore ane ke situ kali yaahhh mau kerja di kaskus deh asikk sepertinya

maju terus KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
mantep om kantornya emoticon-Matabelo
klo org2 pada mampir trus cuma nengok2 doang boleh gak? emoticon-Matabelo
gan kantor nya dmn tuh?
boleh maen ksna gak ya kira kira..
emoticon-I Love Kaskus (S)
wew keren gan tempatnya
Quote:Original Posted By SayaAristo
wah mantap tuh tempat kerjanya, moga aja ane bisa kerja di sana emoticon-Big Grin


ane juga pengen kerja dikaskus gan emoticon-Matabelo
mirip kantornya mbah google emoticon-Matabelo
keren gan,, btw alamatnya dmn gan?? emoticon-Belomatabelo masih diindonesia kan?? emoticon-Malu (S)
Tempat ngantornya ajib tenan,,Kapan ya bisa kerja disana? ckckckckck

Smile 

Quote:Original Posted By LeviTata
kapan ya kaskus buka lowongan kerja emoticon-Bingung (S)
ane pengen kerja disana emoticon-I Love Kaskus (S)


di baca aja di atasnya mbak Levi,, heheh emoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2

Ane jadiin officer dong kak mimin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Milanpedia
Gak sekalian buat video aja
Kan lebih bagus emoticon-Big Grin


saya setuju sama agan ini emoticon-Big Grin
wew ada Green Roomnya emoticon-Matabelo
boleh g yah kesana emoticon-Ngakak

Yuk Jalan-Jalan ke Tempat Main KASKUS Officer!
wah super duper mantap ini tempat. jadi pingin maen kesana emoticon-Kiss emoticon-Kiss
cakeeeeuph kantornya emoticon-Kiss

interiornya ga kalah ama kantor2 di luar negri emoticon-Big Grin
Udah lumayan sih, tapi masih jauh dari kantornya google.
pengen rasanya maen kesana
penasaran sama masing masing ruangan yang ada di sana
ingin rasanya bekerja di Kaskus
haduuuuh keren banget sih kantornya...
coba kantor ane kaya gitu....

emoticon-Matabelo
dah ngerasain kerja kek gitu..

tiap hari.. main ps 3 pas waktu istirahat

dan memang enak jadi g stress ma kerjaan