alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b4671562acf4c6b000039/yuk-jalan-jalan-ke-tempat-main-kaskus-officer
2 kata:
keren bgt!!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
idihhh . tempat favorit gw tuh wktu main ke kaskus kumpulnya biasanya di KASKUS The Lounge .
Keren dahhh kaskus emoticon-Matabelo
Alamatnya Kalo gak salah di Menara Palma Kuningan gan .
Wahh..keren-keren gan, idenya buat di ruangan kreatif kreatif semua. Salut dah... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
busyet dah...

andai aja...
seandainya....
cobaa.....

achh...
cm khayal doang nech...
kapan kantor ane di renov jadi kaya playgroundnya kaskus...

emoticon-Matabelo
Mantab dh

Jangan lupa min bugs kaskus emoticon-Malu (S)
pengen main kesana, minta alamatnya dong gan...
yg desain ruangannya siapa gan? emoticon-Matabelo
wah enak banget kerja di kaskus
kereeen banget..
kapan2 boleh berkunjung ke situ gak min?? emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

keren gan
kantornya dimane?kapan-kapan ane mau kesonoemoticon-Ngakak
mau banget nih ane gan main kesana emoticon-Matabelo
dan ane mau foto bareng sama mimin emoticon-Betty
jadi pengen gan tapi rumah ane jauh banget emoticon-Sorry emoticon-Cape deeehh
wahhh, mantep kantor nya... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren bgt gan, jadi mau mampir kesana..

konsep green room nya keren bgt sumpaaah emoticon-2 Jempol
nyaman banget kerja di sana yah gan...fasilitas nya mangstaff...kesejahteraan pastinya yah gan
kapan bisa kesanaemoticon-Matabelo
kapan2 ya min n'tar ane bawa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak

trima lowongan ga min...

minat neh.... emoticon-Kiss

betah banget kerja di kantor kek gitu emoticon-Matabelo
gilee keren gann emoticon-Matabelo
Mata belum bisa ditutup lihat kantornya emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo