alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b35c64f6ea1e23800004f/pinter-memilih-printer-bagus
Poll: good
yes 0% (0 votes)
good 0% (0 votes)
Breaking News! 
pinter memilih Printer bagus
Memilih printer yang bagus, berkualitas dan tahan lama bukanlah mudah, banyak printer yang menawarkan kualitas cetak yang bagus dengan fitur yang banyak serta harga yang murah TAPI dipakai tidak sampai sebulan sudah rusak :-) di Indonesia merk printer yang banyak dipasaran adalah printer Epson, Canon, HP dan baru-baru ini adalah printer Fuji xerox. Dari kesemuaan merk tersebut terdapat banyak type dan jenis dari masing-masin printer tersebut. Contohnya adalah printer epson yang mengeluarkan type Epson R230, T60, L800, L200, T11, CX5500, Epson Artisan 725 Inkjet, EpsonTX300F, TX121, Epson T20U, C90, Epson L100 Infus, dan masih banyak lagi.

Epson R2000


Dan untuk Printer Canon, produk unggulannya adalah Canon Pixma E500 Canon IP1980, Canon IP1880, Canon IP 2770, Canon mp145 Canon mp258 dan baru-baru ini Canon meluncurkan printer tercanggih yaitu printer Canon Pixma E600 dan Canon MX897.

Sedangkan untuk printer HP yang banyak dan laku dipasaran indonesia yakni printer HP Deskjet 2060 K110A, HP K209, HP K510A, HP 7000 A3, dan lainnya. Kalau menurut pengalaman orang yang sering saya dengar, printer HP lebih unggul dalam hal kecepatan ngeprintnya. Dan kekurangannya adalah Catridgenya sering bermasalah dan sering nyangkut kertas.

Printer Epson juga telah meluncurkan dua produk baru di bulan September lalu, lewat seri Epson Stylus Pro 7890/9890 dan Stylus Pro 7700/9700. Pada pameran Indocomtech 2 November - 6 November, Epson bakal meluncurkan produk baru, yakni Epson Stylus Pro 9860. Pada seri atau type terbaru yang akan diluncurkan, Printer Epson akan memberikan kualitas warna cetakan yang jauh lebih tahan lama serat hasil cetaka yang dihasilkan bisa lebih banyak dari seri Epson yang lainnya.

Baru-baru ini, Fuji meluncurkan beberapa mesin cetak digital yang semakin memudahkan dalam bisnis cetak digital. Fuji meluncurkan empat produk di bulan September lalu, yaitu seri Fuji Xeroxpinter memilih Printer bagus DocuPrint CM205 f, CM205 fw, M205 f dan M205 fw.

Untuk Tips memilih printer yang Bagus dan Tahan lama pertama kamu tentukan dahulu printer sesuai kebutuhan kamu, kalau hanya untuk mencetak biasa seperti untuk tugas kuliah atau pelajaran-pejalan lainnya cukup memilih printer yg sederhana yang harganya terjangkau yang harganya dibawah satu jutaan. Untuk referensinya silahkan lihat page berikut Daftar harga printer dibawah satu juta

Dan apabila printer yg ingin kamu beli akan dipergunakan untuk keperluan usaha, seperti usaha percetakan, warnet dan lainnya. Maka pilihlah printer yang tahan panas apabila digunakan terus-menerus untuk mencetak. Sebaiknya printer yang akan dipergunakan dipasang sistem Infus, sehingga kita dapat menghemat pengeluran, Sebagaimana kita ketahui tinta original itu cukup mahal emoticon-Smilie untuk referensinya lihat tulisan saya sebelumnya Epson T20E printer terbaik untuk warnet dan Perbedaan Tinta Dye dan Sublime

Yang kedua adalah harga dari printer tersebut, karena menurut saya dari informasi2 yang saya temukan, bahwa HARGA menentukan kualitas dari printer tersebut, artinya semakin mahal harga printer tersebut, semakin berkualitas dan handal printer tersebut.

Jangan terkecoh dengan printer murah yang fitur, kecepatan, resolusi gambar dan lainnya lebih tinggi dari printer yang harganya lebih mahal dari printer murah tersebut. Karena kalau kamu bisa membandingkan hasil dari cetakannya pastilah sama. Yang membedakannya adalah KECEPATANNYA dan KETAHANANNYA dalam hal mencetak. Kita bisa berjam-jam mencetak tanpa panas berlebih dan dengan kecepatan yang sama pastinya, berbeda dengan printer murah, baru-barunya aja yang cepat, kalau sudah lama pasti lemot hehe…

Semoga Bermanfaat.