Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b0e01197608db350000a6/ngakak-true-story-cerita-pagi-hari-ini
Smile NGakak... True Story cerita pagi hari ini
Dear agan semua,,,

ane mau curhat,, tadi pagi pas mau berangkat kerja ane ba-ngun pagi seperti biasa eh liat jam udah jam 7.00 wib wadoh telat nih... ane siap-siap mandi dan pakai pakain kerja ane gan.. ga sempet sarapan, niatnya mau sarapan di tempat kerjaan aja.. langsung ane tancap gas sampe di jalan yang hanya 1 arah jalannya tetep ane tancap gas... sampai di ujung jalan ane syok gan di panggil POLISI awalnya nya ane cuekin gan tapi kok tetep di panggil POLISI kesel ane samperin tuh... ane jelasin tuh bahwa nama ane bukan POLISI gan, tapi Agung,, eh baru dia ngerti.. lagian sembarangan aja manggil orang POLISI padahalkan aslinya ane kerja di toko gan...


xixixi
NGakak... True Story cerita pagi hari ini

gan
yang manggil pasti bukan polisi
Quote:Original Posted By jankyjulian
yang manggil pasti bukan polisi


Iya Gan, sama kasusnya kayak waktu bulan kemarin saya di panggil AUDIT di kantor pusat langsung saya samperin dan saya marah-marah habisnya sayakan bukan AUDIT tapi SALES.. dasar emang yah
hahaha...lumayan, gan.
Besok2 kalo ada polisi ngejar pake motor, cuek aja gan,...dia cuma mau ngawal ente...
TS nay tolol ni. .dia kan ngasih tau kalo ada polisi
Quote:Original Posted By zny.PF
TS nay tolol ni. .dia kan ngasih tau kalo ada polisi


hahaha bisa aja ente gan... kan di tulis jelas ane di panggil POLISI, kenyataannya nama ane bukan POLISI ... xixixi
bener2 bikin ane gan
bisaa2 hahahaaaaa

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hahahah bisa aja nie agan ane
sumpah kocak abis gan
keep posting dah gan . .
ts lupa minum obat ya
sie agan bisa aja nie bikin ketawa ane
si eagan bisa aja nie bikin ketawa ane
Maksudnya apaan sih? Gg faham ane
×