alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b0e01197608db350000a6/ngakak-true-story-cerita-pagi-hari-ini
Smile NGakak... True Story cerita pagi hari ini
Dear agan semua,,, emoticon-Matabelo

ane mau curhat,, tadi pagi pas mau berangkat kerja ane ba-ngun pagi seperti biasa eh liat jam udah jam 7.00 wib emoticon-Sorry wadoh telat nih... ane siap-siap mandi dan pakai pakain kerja ane gan.. ga sempet sarapan, niatnya mau sarapan di tempat kerjaan aja.. langsung ane tancap gas emoticon-Ngacir2 sampe di jalan yang hanya 1 arah jalannya tetep ane tancap gas... sampai di ujung jalan ane syok gan emoticon-Takut di panggil POLISI awalnya nya ane cuekin gan tapi kok tetep di panggil POLISI emoticon-Marah kesel ane samperin tuh... ane jelasin tuh bahwa nama ane bukan POLISI gan, tapi Agung,, eh baru dia ngerti.. lagian sembarangan aja manggil orang POLISI padahalkan aslinya ane kerja di toko gan... emoticon-Ngakak emoticon-Smilie


xixixi
NGakak... True Story cerita pagi hari ini

emoticon-Bingung gan
yang manggil pasti bukan polisi emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By jankyjulian
yang manggil pasti bukan polisi emoticon-Ngakak


Iya Gan, sama kasusnya kayak waktu bulan kemarin saya di panggil AUDIT di kantor pusat langsung saya samperin dan saya marah-marah habisnya sayakan bukan AUDIT tapi SALES.. dasar emang yah emoticon-Ngakak
hahaha...lumayan, gan.
Besok2 kalo ada polisi ngejar pake motor, cuek aja gan,...dia cuma mau ngawal ente...
TS nay tolol ni. .dia kan ngasih tau kalo ada polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zny.PF
TS nay tolol ni. .dia kan ngasih tau kalo ada polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha bisa aja ente gan... kan di tulis jelas ane di panggil POLISI, kenyataannya nama ane bukan POLISI ... xixixi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 bikin ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisaa2 hahahaaaaa

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Sundul Gan (S)
hahahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak ane
sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting dah gan . .
ts lupa minum obat ya
sie agan bisa aja nie bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
si eagan bisa aja nie bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Maksudnya apaan sih? Gg faham ane
×