Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509aaf0a7d1243e27e00002e/anggota-dewan-sotoy
Poll: Lucu Atau Tidak?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Lucu 100% (3 votes)
Tidak Lucu 0% (0 votes)
Anggota Dewan Sotoy
Ceritanya:

Spoiler for :


kyanya udah prnah bca
tp yg nma nya klakuan anggota dewan tetap bkin ngakak
Quote:Original Posted By dezonk
kyanya udah prnah bca
tp yg nma nya klakuan anggota dewan tetap bkin ngakak


wkwkw bener gan..
sok2 pinter mrk..
gak papa deh walau repost






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wahahaha anjrittt kenaaa dehhhh wahahaha, kegayaan taunya kabel tlpnya blom dipasang
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
gak papa deh walau repost






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

pasti ane inget kq gan..

Quote:Original Posted By karonorak
wahahaha anjrittt kenaaa dehhhh wahahaha, kegayaan taunya kabel tlpnya blom dipasang

wkwk malu semalu2nya..
wahaha, kasian tuh udah ngomong lama eh malah..
Quote:Original Posted By ladtoglad
wahaha, kasian tuh udah ngomong lama eh malah..


wkwkwk sok aksi malah malu sendiri..
bikin ane aja gan
numpang comment ya agan-agan, ane masih pemula ni hehe
mantaapp deh threadnya
wakakakak kocak dah ane
Quote:Original Posted By p900me
bikin ane aja gan


Quote:Original Posted By saungcellular
numpang comment ya agan-agan, ane masih pemula ni hehe
mantaapp deh threadnya


Quote:Original Posted By ma5bro
wakakakak kocak dah ane

makasih banyak udah mampir ke trit nubi..
seneng kl agan2 bisa terhibur..
salah tebak tuh dewan
anggota dewan emang dikit banget yg kelakuannya ga minus
wkwkwk, ane gan. sotoy banget itu. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting ya
mau nipu orang malah kena tipu
aih tengsin dah, malu maluin sama aja kyk anggota dpr aslinya

wahaha kasihan Gan

Memang bener-bener nih anggota Dewan
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bisa bikin ane


Quote:Original Posted By fellenius
anggota dewan emang dikit banget yg kelakuannya ga minus


Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwk, ane gan. sotoy banget itu. wkwk


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep posting ya


Quote:Original Posted By zny.PF
mau nipu orang malah kena tipu


Quote:Original Posted By lordricky
aih tengsin dah, malu maluin sama aja kyk anggota dpr aslinya



Quote:Original Posted By FedoraVerne
wahaha kasihan Gan

Memang bener-bener nih anggota Dewan

soknya ga nahan..
×