Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a85b87d1243e94a0000df/sama-sekali-enggak-lucu-ganseriusss
Kesel sama sekali enggak lucu gan.SERIUSSS!!!
hai agan dan aganwati kaskuser yg baik hati thk dah mampir ke trit ane yg pertamax

sebelumnya ane mohondan harap maklum klo trit ane dan berantakan karna ane nubitol.

langsung aja ke TKP

Spoiler for Jangan Mencopet...:

di renov lagi tritx gan....
Quote:Original Posted By rissal
di renov lagi tritx gan....


iya gan ane masih belom paham nih soalnya ane lewat hp.
thx sarannya
hahaha apes banget tuh copetnya
yah..

walaupun agak sara
untung kaga d ajak maen pedang2an ma tuh arab
hahaha

tritnya di perbagus lagi gan
liatnya bingung



Posted with kaskusBetaQR
bingung bacanya gan

hahaaa semuanya pun bingung
repsol di trit anda sendiri gan
Benerin dulu tuh tritnya
amburadul


amburadul nya trit bikin ane pingin ketawa

keep posting gan, tetap semangat
ane juga masih bingung bacanya gan
kocak gan agak garing sih


Ane ngakak liat Trit Ente gan bukan ceritanya

Benerin lagi napa tritnya
Quote:Original Posted By EgiIzecsson


Ane ngakak liat Trit Ente gan bukan ceritanya

Benerin lagi napa tritnya


iya gan lg berusaha
wkwkkkk lucu gan hahaha mantap kocak
arabnya
×