Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a84dde774b44c5d00002d/enggak-lucu-sama-sekali-ganseriusss
enggak lucu sama sekali gan.SERIUSSS!!!!
hai agan dan aganwati kaskuser yg baik hati thk dah mampir ke trit ane yg pertamax

sebelumnya ane mohondan harap maklum klo trit ane dan berantakan karna ane nubitol.

langsung aja ke TKP

Spoiler for Jangan Mencopet...:
enggak lucu sama sekali gan.SERIUSSS!!!!

GAK JADI PERTAMAXX ANE GAN

LUMAYAN GAN LANJUT

permisi ane numpang buka lapak gan

Pin: 324A72DC
No Tlp : 02195733359


Spoiler for spek ukuran dan harga:


Spoiler for Arsenal jersey home:


Spoiler for Manchester United home & away:


Spoiler for Chelsea jersey home:


Spoiler for Real Madrid home & away:


Spoiler for Barca jersey home:


Spoiler for AC Milan jersey home:
Quote:Original Posted By faizallll
hai agan dan aganwati kaskuser yg baik hati thk dah mampir ke trit ane yg pertamax

sebelumnya ane mohondan harap maklum klo trit ane dan berantakan karna ane nubitol.

langsung aja ke TKP

Spoiler for Jangan Mencopet:


ane bantuin rapihin gan


parah tu arab gan. .kasian pencopetnya dapet handjob
si korban malah ketagihan gan

Si copet takut ama si maho
Bener nih judul thread nya...

Tp umayan lah gan...
Bukan gak lucu gan, tapi udah sering muncul
cerita kek gni dh byk..
Gak jadi ketawa deh gue
hahahaha ngakak lumayan kocak gan senyum2 kecil hehehe

mangstab gan, lanjutin lagi
Quote:Original Posted By fadil125


ane bantuin rapihin gan





thx gan
koplakkk.. kepegang gt..



Posted with KaskusQR
mantab jokesnya gan
jiakakakaka bisa aje sih nih agan memang..
bikin ane ngakak ente nih gan

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
ampe puas tuh arab
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
×