Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509a61b41fd719c80200014e/cerita-lucu--galau-semester-akhir
Smile Cerita Lucu | Galau Semester Akhir
Cerita Lucu | Galau Semester Akhir - Ini penyakit mahasiswa semester akhir, banyak beban dan juga banyak tekanan. otak berputar 360 derajat memikirkan banyak hal. sensitif terhadap lingkungan sekitar. celangak-selongok kayak ayam makan ketan. kurang makan, kurang tidur, ngomong ngelantur, ketemu dosen dibilang Proposal "ngawur".duduk di depan leptop seharian bahkan di sambung sampai malam, klik ini, klik itu yang di klik ngak ketemu.
kalau sudah begitu mantra "Jorok " keluar dari mulut. sumpah serapah ," Paman Google kok semuanya isi sampah,".akhir cerita buka Facebook juga,curhat dan ngalay bikin status, ngeluh, berdoa pada Tuhan, pokoknya macam-macam.
mondar mandir masuk perpustakaan, lihat kiri kanan mau minjam buku,eh,ada pemberitahuan,"yang namanya "si Anu" belum mengembalikan buku". Spontan kaget dan buru-buru keluar ruangan.
ketemu sama kwan yang ditanya "Kapan wisuda?",sudah selesai pa belum?.semua itu berat kena di hati.
itu kalau belum wisuda, pas selesai kuliah yang di tanya," kerja di mana?".itu pun juga berat kena di hati.
siapa sich yang ngak mau selesai?. orang juga sekarang lagi usaha. kasih semangatnya jangan yang nyakit-nyakit amat.
pulang ke kost, buka sepatu, lempar tas di sudut ruangan,duduk bersandar di dinding,nyalakan rokok sebatang, sms dari pacar di abaikan.pasti yang di tanya "lg ngp?".
padahal sang pacar ngak tau kalau si Anu lagi "GALAUUUUUUUUUWWWWW".

Cerita Lucu | Galau Semester Akhir

T.T

sabar y gan
gagal pertamax

plus tambah galaw kalo ketemu temen yang dah lulus trus ditanya "Masih betah u di sini?!?"
Sakiit....!!!
nt ngelucu atau curhat gan....!?
Sungguh terlalu...
bingung gan
maksudnya gimana yah
kalo curhat ente gan
weks TS nya curhat yak
mayan bro kocak juga ampe tai muda ane mau kuar
mau curhat gan ?
gak apa apa, curhat aja gan..
bikin nyengir gan bacanya
Kok malah Curhatan sih gan...

hidup mahasiswa
buat yang galau-galau..... cemungud...cemunguuud kakak..... perjuangan belum berakhir.... cemangaaaaad...........

di forum lounge atrau h2h mgkn lbh cocok gan,,,ane blm nemu sisi lucunya nh
sepertinya curhat nih
sabar gan
wkwkwkwk
×